sakuratoto

Astaga!! Kelakukan Anies Bikin Pegawai DKI Histeris!

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kelakukan Anies Izinkan Para Pegawai DKI Jakarta Mengatar Anak Pada Hari Pertama Sekolah

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Astaga!! Kelakukan Anies Bikin Pegawai DKI Histeris!

 

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerukan kepada masyarakat supaya mengantarkan anak-anak mereka pada hari pertama masuk sekolah. Kelakukan Anies tersebut disebutkannya merupakan bentuk dari komitmen bersama dalam mengawali pendidikan anak pada ajaran 2018/2019 yang akan dimulai pada 16 Juli 2018 beberapa hari lagi.

“Seluruh warga masyarakat di Provinsi DKI Jakarta dapat memberitahu waktunya untuk mengantarkan anak ke sekolah di hari pertama sekolah,” ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam surat edaran yang telah diterima, pada hari Rabu (11/7/2018).

Sesuai dengan kelakukan Anies tersebut yang mengimbau agar instansi pemerintah ataupun swasta di Jakarta supaya dapat memberi izin atau dispensasi kepada seluruh pegawai di lingkungan sekitar agar bisa memulai kerja setelah mereka selesai mengantarkan anak mereka masuk ke sekolah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
TGB Cawapres Ideal Jokowi, Siapakah Sebenarnya Dia?
Prabowo Maju Sebagai Capres Penantang Jokowi!
Dukung Jokowi, Sanksi Demokrat kepada TGB Bikin Geger!!

 

Surat pemberitahuan tersebut juga telah ditandatangani oleh Anies Baswedan tertanggal pada 10 Juli 2018. Sebelum dari itu, seruan tersebut pun telah pernah dilakukan oleh Anies Baswedan sewaktu dirinya telah menjabat sebagai seorang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Tahun ajaran baru untuk pendidikan sekolah 2018/2019 akan segera dimulai pada 16 Juli mendatang. Bagi seorang Anies, gerakan untuk mengantar anak mereka ke sekolah pada hari pertama merupakan salah satu cara untuk orangtua serta juga pihak sekolah untuk saling membangun sebuah komunikasi.

Dengan demikian, para orangtua juga bisa dengan sepenuh mempercayakan sang buah hati kepada lingkungan sekolah. “Jadi bukan melepas di gerbang. Tapi kita ingin mereka interaksi dengan guru, kepala sekolah, wali kelas,” ucap Anies.

Kelakukan Anies tersebut bukan merupakan hal perdana yang dilakukannya dikalangan pendidikan untuk tingkat sekolahan. Dalam kelakukannya tersebut juga ia praktekkan pada anaknya sendiri dengan tujuan serta kemauan agar bisa menjalin kepercayaan pada seluruh pendidik.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply