sakuratoto

ASTAGA!! Ternyata Ini Bahaya Kebanyakan Konsumsi Air Putih!

 KESEHATAN, NEWS
Iklan Ads

Penjelasan Bahaya Kebanyakan Konsumsi Air Terlalu Berlebihan Dalam Sehari-hari

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – ASTAGA!! Ternyata Ini Bahaya Kebanyakan Konsumsi Air Putih! 

 

IndoHarian – Seperti yang diketahui secara umum, sebagian besar tubuh kita mengandung air (H2O) sehingga merupakan hal yang sangat penting untuk tubuh kita memiliki kadar air yang sangat cukup. Jadi kalian juga harus mengetahui ya kalau bahaya kebanyakan konsumsi air putih itu tidak ada.

Menurut Prof Stavros A Kavouras saat dijumpai setelah menghadiri acara di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), mengatakan bahwa konsumsi air putih terlalu banyak tidak akan menimbulkan masalah terhadap tubuh kita.

“Sebenarnya tubuh kita kalau mengonsumsi air putih terlalu banyak, tidak masalah dan tidak memberi impact negatif bagi tubuh kita. Hanya mungkin intensitas kita ke toilet bakal lebih banyak,” ucapnya pada hari Rabu (7/11/2018).

Akan tetapi banyak mengkonsumsi air putih yang dimaksudkan saat ini agar tidak ada bahaya kebanyakan konsumsi air yaitu bukan dengan cara mengkonsumsi air dalam jumlah yang banyak sekaligus tetapi dalam kurun waktu sering. Bukan seperti mengkonsumsi air dua botol sekaligus dalam satu waktu. Tetapi dalam waktu beberapa lama dan sering.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Restoran Hidangan Hidup Sehat Harga Mumer!!
Ketahuilah Cara Mengatasi Bibir Pecah Ini
Tips Sebelum Diet, Nomor 3 100% Berhasil

 

“Lebih baik kita membagi waktu untuk mengonsumsi air putih. Jangan langsung menenggak air putih begitu banyak,” ucap ahli nutrisi asal Arizona State University, AS tersebut.

Yang dimaksudnya dalam menbagi waktu yang baik untuk mengkonsumsi banyak air putih yaitu dimulai dari saat kita baru bangun tidur sampai sebelum tidur. Misalnya, segelas air putih setelah bangun tidur, dua gelas air masing-masing di siang dan sore hari, serta juga dimalam hari sebelum tidur.

“Karena jika intensitas kita sering mengonsumsi air putih, maka akan memberi kesempatan kita terhindar dari segala jenis penyakit. Jadi jangan khawatir untuk mengonsumsi banyak air putih,” tutupnya.

Jadi bahaya kebanyakan konsumsi air itu tidak ada apabila dilakukan dalam waktu yang teratur.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply