sakuratoto

Astaga!! Teroris Keker Pelajar

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Astaga!! Teroris Keker Pelajar

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Astaga!! Teroris Keker Pelajar

IndoHarian – Wakil Wali Kota Mataram yakni Mohan Roliskana mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sosial dan pendidikan. Dia menyampaikan hal tersebut karna radikalisme dan terorisme sekarang ini terindikasi masih menyasar pelajar dan juga anak muda sehingga musti harus diantisipasi. Teroris Keker Pelajar

“Masalah ini menjadi sebuah tanggung jawab kita bersama, baik itu dari unsur pendidikan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan orang tua,” ungkap Mohan kepada sejumlah wartawan di daerah Mataram, Nusa Tenggara Barat.
Ia mengungkapkan dengan berbagai cara yang dilakukan para pelaku membujuk pelajar supaya mau mengikuti aktivitas mereka. sebab itu, dia berharap semua unsur dapat bersama-sama mengawasi pola laku tingkah pelajar dan juga anak muda saat ini.

Teroris Keker Pelajar, Ancaman yang sudah diberikan oleh para pelaku teroris ini cukup banyak. Tidak cuma merusak mental anak-anak muda dengan ajaran-ajaran radikalisme namun juga merusak mental anak-anak dengan narkoba dan sebuah perilaku budaya bebas.

“Karena itu, sebuah proses keingintahuan anak-anak mengenai agama harus diberikan dengan wawasan dan edukasi yang baik. Jangan memberikan mereka edukasi yang dapat merugikan generasi muda,” kata Mohan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pramugari Cantik Pukul Pria yang Coba Buka Pintu Darurat Pesawat, Dengan..
Nama Anang Masuk Kandidat Cagub Jatim 2018
Tanggapi Kasus Anak Presiden , Deddy Corbuzier Unggah Video

Menurut Mohan, pelajar yang kerap kali menjadi sasaran empuk para teroris guna memberikan pelajaran radikalisme adalah pelajar yang terkesan pendiam dan juga lebih menutup diri. Sementara tenaga guru memiliki keterbatasan dalam mengawasi siswa hingga 24 jam sehingga harus ada pola interaksi dan juga sebuah korelasi yang baik dalam melihat pola kembang anak.

“Kecenderungan anak-anak yang terisolasi, tak memiliki kemampuan berinteraksi atau juga asosial punya kelemahan sehingga mudah dipengaruhi,” ucap dia.

oleh Karena itu, peran dari guru, orang tua dan lingkungan sosial lainnya, amat penting supaya anak-anak asosial itu tak menjadi sasaran terorisme. “Peran dan kendali orang tua dan keluarga dalam hal ini amat penting, sebab merekalah yang paling dekat dengan anak-anak mereka,” tutur dia. Astaga!! Teroris Keker Pelajar

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply