banner 468x60

Ayah Korban: Hadiah Terbesar Dari Kepolisian Pelaku penembak Italia Tewas, Usai…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Pelaku penembak Italia Tewas, Pihak Keluarga Anggap Ini Hadiah Terbesar

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pelaku penembak Italia Tewas, Pihak Keluarga Anggap Ini Hadiah Terbesar

 

IndoHarian – Kapolres Metro Tangerang Kota, Harry Kurniawan beserta dengan jajaran Polres Metro Tangerang Kota menyambangi rumah korban perampokan yang di warnai pembunuhan, almarhumah Italia Chandra Kirana Putri, pada hari Senin (10/7) siang. Di depan Kapolres Tangerang Kota, keluarga yg diwakili orang tua Italia merasa sangat bersyukur atas tertembaknya pelaku atau pelaku penembak Italia tewas di Lampung Selatan pada Ahad, (9/7).

“Kepada jajaran kepolisian, saya sangat mengucapkan terima kasih sudah membantu mencari pelaku penembakan anak saya, alhamdulillah telah ketemu pelakunya,” tutur Sugiarti, Ibunda Italia di kediamannya di Perumahan Bugel Indah, Tangerang, hari Senin (10/7).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kasus Ammar Zoni Menjadi Viral, Tertangkap Tangan Sedang…
HUT Ke-71 Bhayangkara Jokowi Beri Pujian untuk Polri Atas…
Pelapor Kaesang Kembali Berulah, Kadiv Humas Mabes Polri Dipolisikan Atas Dugaan..

 

Sugiarti mengaku ikhlas dengan tewasnya sang putri tercinta. Namun, ia belum ikhlas karena masih ada satu pelaku yang masih belum tertangkap sampai saat ini. “Tapi, sekarang pelaku (yang satu lagi) telah ketemu dan ditembak, saya ikhlas,” ucap syukurnya atas pelaku penembak Italia Tewas.

Keluarga sangat berharap agar pelaku yang masih buron tersebut bisa ditangkap hidup-hidup. “Saya cuma penasaran saja kenapa rumah saya yang harus dijadikan sasaran?” tutur Sugiharti di hadapan wartawan.

Sementara itu sang ayahanda Almh Italia, Feri Chandra menuturkan, bahwa hal Ini merupakan sebagai hadiah terbesar dari kepolisian. “Ya karena di hari ulang tahun, ini adalah hadiah prestasi yg begitu besar usai sebulan pengintaian yang berat sekali. Tak kenal lelah dan tidak kenal lebaran,” tuturnya. Feri berharap, kepolisian tetap memiliki semangat dalam mencapai prestasi yang paling tinggi.

Sebelumnya, polisi berhasil menangkap Saiful, pria pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri pada Ahad (9/7) di wilayah Lampung Selatan. Pelaku penembak Italia tewasditembak karena melakukan perlawanan ketika hendak ditangkap.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply