banner 468x60

Bagi Yang Mau Pesan Tiket Mudik Lebaran Dengan Harga Murah, Begini Sarannya

 WISATA
banner 468x60

Begini Sarannya Untuk Anda Yang Mau Pesan Tiket Mudik Lebaran Dengan Harga Yang Sangat Murah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Bagi Yang Mau Pesan Tiket Mudik Lebaran Dengan Harga Murah, Begini Sarannya

 

Indoharian — Tren pesan tiket mudik lebaran bagi kepara pemudik Indonesia pada saat Lebaran 2017 diprediksi pun akan meningkat drastis sejak dari dua minggu sebelum hari raya Idul Fitri.

Dalam situs online agen perjalanan Indonesia, Pegi Pegi menyebut telah terjadi peningkatan pemesanan tiket pesawat mudik Lebaran muengkin bisa saja mencapai 1,3 kali lipat dibanding dari hari biasa.

Maka lebih tepatnya itu, CEO Pegi Pegi Takeo Kojima juga menjelaskan, sekitar pada tanggal 11 Juni sampai dgn 8 Juli nanti, pemesanan tiket pesawat pun sudah mengalami peningkatan yang drastis yaitu 2x lipat harga dari harga biasa.

“Periode lebaran untuk kali ini akan terjadi di dua minggu sebelum sampai seminggu dan sesudah minggu lebaran. Puncaknya itu pada tanggal 25 Juni sampai pada tanggal 1 Juli,” ucapnya menyampaikan data internal perusahaannya.

Ada juga kecenderungan dari pemudik Indonesia yang masih sering memesan tiket pesawat dengan cara yang dadakan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Djarot Merasa Bersalah Kepada Masyarakat, Hanya Karena Ini..
Alasan Bupati Karawang Izinkan ASN Pakai Kendaraan Dinas Saat Mudik
Ini Alasan Menteri PPPA Mengatakan Sekolah 8 Jam Terlalu Lama

 

Maka oleh itu, data prediksi puncak pemesanan tiket pesawat Lebaran 2017 pun dibeberkan supaya persiapan mudik dapat lebih maksimal dan sudah mulai melakukan pesan tiket mudik lebaran.

Pegi Pegi juga mengaku telah siap memfasilitasi para pelanggannya & calon penumpang pesawat lebaran utk memesan tiketnya secara mudah dan juga murah dgn adanya penawaran menarik selama promo tsbt berlangsung.

Dalam situs ini pun menggelarkan program spesial Ramadan yg akan berlangsung sejak pada tanggal 12 sampai 20 Juni mendatang dgn members yang akan mendapatkan diskon tiket pesawat sampai dengan Rp 100 ribu.

Hal yg sama pun diberikan kepada para pelanggan Pegi Pegi yg juga ingin menginap di hotel agar tdk memesan dadakan (last minute booking), situs ini pun juga memberikan diskon hotel sampai dengan Rp 1,5 juta.

Dapat Anda nikmati juga promo cash back 100% khusus untuk pengguna aplikasi Pegi Pegi yg sesuai dengan syarat dan ketentuan yg berlaku dan juga pesan tiket mudik lebaran.

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply