sakuratoto

Bahaya! Perampok Berpistol Berkeliaran Di Kawasan Ini

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Perampok Berpistol Sudah Berkeliaran Di Belakang SMPN 34 Jakarta

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Bahaya! Perampok Berpistol Berkeliaran Di Kawasan Ini

 

Indoharian – Kasus perampokan kembali terjadi di jalan di belakang SMPN 34 Surabaya. Terbaru, aksi perampikan dengan perampok berpistol. Pelaku merampas dompet dan handphone korban. Padahal, belum lama ini sudah terungkap kasus serupa.

Perampokan dilaporkan Kiswoyo, warga Babatan, Wiyung, ke Polrestabes Surabaya. Kiswoyo melaporkan kejadian itu pada 7 Oktober ke polrestabes. Dia mengaku menjadi korban perampokan pelaku bersenjata.

Berdasar data yang dihimpun Jawa Pos, perampok berpistol tersebut terjadi saat korban tengah asyik memancing di sungai Wiyung di belakang SMPN 34 Surabaya pada malam.

Saat itu, korban hanya membawa alat memancing, handphone, dan dompet yang berisi sejumlah uang.

Saat asyik-asyiknya memancing, korban tiba-tiba didatangi seorang pria yang langsung menodongkan senjata.

Dia meminta Kiswoyo menyerahkan seluruh barang miliknya. Dia pun menuruti permintaan itu. Pelaku langsung kabur setelah mendapat handphone dan dompet.

Kiswoyo tak ingat wajah pelaku karena sangat ketakutan. “Korban enggak luka apa-apa. Cuma takut karena diancam,” katanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Empat Warga Pembobol Mesin ATM Di Palu Ditembak Mati
MAMPUS! Pelaku Penganiayaan Haringga, Dihukum Berat!
TERHARU! Selamatkan Pesawat Dari Gempa, Ini Ucapan Terakhirnya!

 

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran menyatakan masih harus mengecek laporan korban di SPKT polrestabes.

Yang jelas, polisi akan melakukan penyelidikan untuk menangani kasus itu. “Kami cek besok (hari ini, Red). Ya, pasti diselidiki,” katanya.

Sekilas, kejadian yang dialami Kiswoyo sangat-sangat mirip dengan pengungkapan kasus oleh Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya pada 4 Oktober lalu. waktu itu, polisi menangkap Mustofa Fadli setelah buron selama seminggu.

Modus dan lokasinya sama. Yakni, sama-sama menggunakan pistol dan berlokasi di belakang SMPN 34 Surabaya.

Waktu itu, Mustofa diringkus lantaran merampas handphone seorang mahasiswi dan hampir memerkosanya.

Saat ditanya masalah kemungkinan pelaku merupakan kawanan Mustofa, Sudamiran mengatakan belum bisa memastikan.

Hanya, kejadian tersebut memang benar-benar mirip dengan tindakan tersangka yang kini sudah dibui itu. “Lokasi dan modusnya mirip. Nanti kami dalami,” ucapnya.

Saat ditangkap sepekan lalu, polisi yang menggeledah rumah Mustofa di Babatan, Wiyung, menemukan fakta bahwa senjata yang digunakan pelaku cuma pistol mainan. Bentuknya mirip pistol jenis FN. Namun, ternyata cuma airsoft gun.

Sudamiran mengatakan perampok berpistol dan unit yang akan menangani kasus Kiswoyo itu bisa jadi unit jatanras atau unit resmob.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply