banner 468x60

BAHAYA!!! Ternyata Minuman Starbucks Mengandung Bakteri Tinja, Lihat Ini!

 KESEHATAN, NEWS
banner 468x60

Apakah Benar Minuman Starbuck Mengandung Bakteri Tinja??? Berikut Ini Penjelasannya!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BAHAYA!!! Ternyata Minuman Starbucks Mengandung Bakteri Tinja, Lihat Ini!

 

Indoharian — Investigasi BBC telah menemukan kalau es dari tiga gerai kopi waralaba ini yang terbesar di Inggris termasuk dengan Starbuck mengandung bakteri tinja.

Dari investigasi tsbt telah melibatkan pengujian terhadap minuman es dari tiga gerai kopi waralaba yang terbesar di Inggris ini.

Sekitar ada tujuh dari 10 sampel minuman es Costa Coffee yang telah ditemukan oleh terkontaminasi bakteri yg sudah menghuni kotoran manusia.

Adapun minuman tersebut berada di Starbucks and Caffe Nero, tiga dari 10 sampel minuman es ini mengandung bakteri hampir sama dengan bakteri yang juga dikenal dgn sebutan bakteri koliform.

Ketiga gerai waralaba itu pun mengaku sudah mengambil tindakan kepada minuman es Costa Coffee.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
SALUT! Begini Perjalanan Panjang Bachtiar Nasir Bertemu Jokowi
Besok Rizieq Balik Ke Arab Saudi, Ternyata Waktu Lebaran Rizieq Berada di…
Penasaran Cara Membuat Ayam Bakar Spesial Bumbu Rujak?

 

Costa Coffee pun telah mengatakan sudah memutakhirkan panduan utk menangani es dan sedang dlm proses merilis fasilitas penyimpanan es yg baru.

Starbuck mengandung bakteri tinja ini juga mengatakan kini mereka sedang melakukan investigasi internal dlm menanggapi temuan-temuan BBC.

Juru bicara dari Starbucks pun menegaskan kalau pihaknya ini kini sedang menangani masalah kebersihan dgn ekstrem atau dengan sangat serius.

Di sisi lain pihak, juru bicara dari Caffe Nero juga mengatakan sedang menempuh “investigasi menyeluruh” dan gerai waralaba itu akan kembali mengambil “tindakan yg sepantasnya”.

Tony Lewis dari Chartered Institute of Environmental Health, pun mengatakan kalau bakteri tinja itu adalah patogen yg menjadi sumber penyakit bagi manusia jika masuk kedalam tubuh manusia.

Telah ditemukan bakteri tinja pada minuman es atau sama dengan Starbuck mengandung bakteri tinja yg biasanya dikonsumsi oleh manusia, menurutnya itu sangat – sangat memprihatinkan sekali”.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply