banner 468x60

Bangka Belitung Dihebohkan Seorang Siswi SMA Melahirkan di Toilet Sekolah

 NEWS
banner 468x60

Seorang Siswi SMA Melahirkan Disaat Jam Belajar Berlangsung

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Seorang Siswi SMA Melahirkan Disaat Jam Belajar Berlangsung

 

IndoHarian – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dihebohkan dengan kejadian seorang siswi SMA melahirkan di toilet sekolah saat dalam kegiatan belajar mengajar.

Pelajar yang dirahasiakan identitasnya tersebut, berasal dari sekolah setingkat SMA di kec. Belinyu, Kabupaten Bangka.

Dia diketahui melahirkan di dalam toilet sekolah oleh teman satu sekolahnya yang hendak ke toilet, pada hari Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kini pelajar tersebut masih dalam perawatan karena kondisinya masih lemah usai melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan berbobot 2,8 kilogram.

Informasi yang dihimpun, pada hari Jumat (29/9/2017), menurut Su (keluarga dari Mi sahabat dekat siswi yang melahirkan di toilet), kejadian siswi SMA melahirkan di toilet diketahui ketika seorang pelajar di sekolah tersebut akan buang air kecil.

Begitu mau masuk ke ruang toilet, pelajar tersebut mendengar adanya suara bayi di toilet sebelahnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Lifter Andalan Indonesia Siap Berguru Di Amerika Serikat, Ini Alasannya
Nekat Bunuh Diri, Pemuda Tersebut DiBawa Ke RSJ
Ribuan Anak Medan Nobar Film G30S PKI

Usai dicek, pelajar tersebut melihat ruang toilet banyak darah yang berceceran.

Dia juga menyaksikan seorang siswi berada di toilet bersama bayi yang baru dilahirkan, posisinya tergeletak di lantai ruang toilet, sedangkan ari-ari (plasenta) telah terputus dari rahim siswi SMA yang melahirkan.

“Budak (anak) yang tahu pertama kali tadi, langsung menemui gurunya, baru usai itu datang gurunya ke toilet untuk menyelamatkan anak (bayi) dan siswi yang telah melahirkan, bayinya diketahui telah membiru, mungkin terlalu lama di lantai toilet,” kisah Su.

Su menuturkan, teman-teman sekolah dan tetangga dari siswi yang melahirkan di sekolah itu, selama ini tak tahu kalau dia sedang berbadan dua.

Alasannya, siswi itu berbadan bongsor (gemuk besar), pakaian yang dikenakan juga selalu longgar atau besar-besar.

Su juga mengenal siswi yang melahirkan bayi di dalam toliet sekolah itu.

“Saya tahu siswi tersebut, kan dia berkawan dengan keluargaku yang juga sekolah di sekolah cewek yang ngelahirkan di toilet sekolah tadi,” ucapnya.

Kepala Sekolah tempat siswi melahirkan tersebut sekolah saat dikonfirmasi membenarkan ada anak didiknya yang melahirkan di dalam toilet sekolah.

“Kemarin, saya sedang ada kegiatan sekolah, ada acara pertemuan dengan para wali murid, saya diberitahu oleh guru sekolah soal peristiwa tersebut, saya sempat lihat lihat sebentar,” ucap Kepsek tersebut.

Kepsek mengatakan, pihak sekolah langsung memanggil orang tua dari siswi yang melahirkan di toilet sekolah itu.

“Kami langsung panggil orangtuanya, tak lama kemudian tiba di sekolah, dan langsung membawanya (membawa anak/siswi dan serta bayi) keluar sekolah, dibawa kemana saya tak tahu,” katanya.

Pihak Polsek Belinyu juga telah mendatangi sekolah tempat siswi itu belajar, untuk dan mengumpulkan data-data dan keterangan.

“Petugas Bhabinkamtibmas kami, juga telah mendatangi rumah kediaman siswi SMA melahirkan di toilet sekolah, tapi rumah tertutup, orangtua siswi belum dapat ditemui,” ujar

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply