Banyak Permintaan Lucu Dari Masyarakat yang Sudah Pesan Buku Ahok

Permintaan Ucapan Nikah Hingga Nama Anak Dari Masyarakat yang Sudah Pesan Buku Ahok

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Permintaan Ucapan Nikah Hingga Nama Anak Dari Masyarakat yang Sudah Pesan Buku Ahok

 

IndoHarian – Banyak permintaan unik dan lucu dari masyarakat yang telah memesan edisi khusus buku Ahok berjudul ” Ahok di Mata Mereka”. Salah seorang staf mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Imadya, bercerita, banyak masyarakat meminta Ahok menulis ucapan pernikahan untuk mereka.

Saat memesan buku “Ahok di Mata Mereka”, warga memang dapat mendapatkan bonus berupa tanda tangan dan pesan yang ditulis langsung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta.

“Banyak juga yang minta ucapan pernikahan padahal nikahnya masih lama tahun depan,” ucap Imadya saat dihubungi Indoharian.com, pada hari Selasa (3/10/2017).

Tidak hanya itu, ada pula warga yang membelikan buku Ahok edisi khusus tersebut untuk buah hatinya. Padahal, sang buah hati masih bayi berusia beberapa bulan.

“Katanya buat nanti anaknya kalau sudah besar, udah bisa baca. Ada yang minta dikasih nama anaknya, padahal sang buah hati juga belum lahir,” ucap Imadya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
ISIS Mencari Kesempatan Dari Kasus Penembakan di Las Vegas, Berupa…
Tidak Segan-segan Negara Ini Tembak Jatuh Pesawat Tempur Tak Berawak Milik AS
Kronologi Kematian Biduan Hajatan yang Tewas Ditangan Kekasihnya

Selain menulis pesan dalam buku tersebut, Ahok juga kerap kali menerima surat dan membalasnya satu per satu. Saat ada surat yang menurutnya unik dan menarik, Ahok akan memberi tahu kepada stafnya untuk disimpan.

Staf Ahok juga beberapa kali mengupload isi surat atau pesan Ahok yang menarik ke akun media sosial Instagram Ahok. Salah satunya seperti surat yang berisi komik dari seorang anak bernama Jolynn Louisa.

Komik berjudul “Super Hero Oom Ahok” tersebut diunggah melalui akun Instagram Stories @basukibtp yang dikelola @timbtp pada hari Senin (2/10/2017) sore.

“Kalau kami cek ada yang menarik-menarik seperti kemarin, ya kami upload. Kalau ke Mako, Bapak info ini ada surat yang bagus, yang dapat buat disimpan aja,” tutur Imadya. Banyak Permintaan Lucu Dari Masyarakat yang Sudah Pesan Buku Ahok.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *