Baru 2 Hari Di Penjara! Ahmad Dhani Jadi Idola Di Rutan

Ahmad Dhani Jadi Idola Di Rumah Tahanan Cipinang Dan Juga Dhani
Mendapat Kunjungan Sejumlah Sahabat Dari BPN Prabowo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Baru 2 Hari Di Penjara! Ahmad Dhani Jadi Idola Di Rutan

Indoharian – Sejak di tahan di rutan Cipinang pada hari Senin (28/1/2019), Ahmad Dhani Jadi Idola para tahanan lainnya. Bahkan, tak jarang, Dhani dikerubungi oleh penghuni tahanan yang ingin bercengkrama dengannya.

Hal itu di jelaskan pengacara Ahmad Dhani, yakni Hendarsam Marantoko.

“Iya betul (Ahmad Dhani Jadi Idola). Ternyata malah dikerubungi banyak sekali orang, malah masih orang-orang di sana (yang ingin dekat dengan Ahmad Dhani),” jelas Hendarsam, pada hari Rabu (30/1/2019).

Dalam satu sel yang berukuran 10 x 20 meter, menurut Hendarsam, Dhani tinggal bersama ratusan narapidana lainnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Airlangga Optimis Menangkan Pemilu Karena Dukung Jokowi Ma’ruf
Menkominfo Sindir Pegawainya Karena Pilih Nomor 02!
Strategi Tiarap Prabowo Akan Membuat Jokowi Penasaran

“Hampir sekitar 300 orang tahanan,” jelasnya.

Ahmad Dhani ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Dirinya akan ditahan selama satu tahun enam bulan, setelah di putuskan bersalah atas kasus ujaran kebencian yang telah di uploadnya di media sosial youtube.

Selain menjadi idola, Ahmad Dhani juga mendapat kunjungan dari beberapa kerabat dekatnya termasuk politisi Gerindra Fahri Hamzah.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengunjungi musisi sekaligus politisi Ahmad Dhani pada hari Selasa (29/1/2019).

Secara kebetulan, keluarga besar dari Ahmad Dhani juga tengah melakukan kunjungan ke rutan saat Fahri Hamzah datang berkunjung.

Mereka duduk di saru meja yang sama dan berbincang seputar keadaan di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang.

Selain berbincang keduanya juga berkeliling di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang untuk menengok keadaan rutan tersebut semabri didampingi kepala rutan.

Fahri Hamzah juga mengunjungi ruangan tempat Ahmad Dhani ditahan.

Ruangan yang saat ini di tempati Ahmad Dhani diperuntukkan bagi tahanan baru yang mengikuti proses masa pengenalan lingkungan (mapenaling).

Saat Ahmad Dhani dan Fahzi Hamzah masuk ke ruang sel, sejumlah tahanan mengacungkan dua jari simbol dukungan untuk paslon capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo dan Sandi.

Fahri Hamzah kemudian menanyakan kabar dan menguatkan para tahanan.

“Apa kabar kalian, semoga baik baik saja, yang kuat ya,” jelas Fahri kepada para tahanan.

Ruang tahanan Ahmad Dhani terlihat luas dan tampak dindingnya terdiri dari tembok dan jeruji besi saja.

Ahmad Dhani telah divonis kurungan penjara selama 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan).

Dan sejak siang hingga sore, Ahmad Dhani Jadi Idola di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang dan mendapat kunjungan sejumlah sahabat dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres dan cawapres Prabowo dan Sandiaga Uno.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *