banner 468x60

Baru Kali Ini Tora Sudiro Terlihat Menangis Karena..

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Mieke Amalia: Setelah 5 Hari Baru Hari Ini Aku Melihat Tora Sudiro Terlihat Menangis

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Baru Kali Ini Tora Sudiro Terlihat Menangis Karena..

 

Indoharian, JAKARTA — Sudah 5 hari, aktor sekaligus komedian Tora Sudiro ini berurusan dgn pihak kepolisian. Sejak ia diamankan oleh petugas pada hari Kamis, 3 Agustus 2017 lalu, Tora bermalam di kantor polisi dan di hari kelima Tora Sudiro terlihat menangis.

Saat itu, Tora dibawa ke BNN dan akhirnya dibawakan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur hari ini.

Dari sejumlah foto dan juga video yg diunggah teman-teman Tora yg menjenguknya, Tora pun masih terlihat ceria Bahkan, pada saat aktor Agus Ringgo berkunjung, dia pun mengatakan kalau sahabatnya itu tetap masih melucu pada saat berada di kantor polisi.

Tapi, sangat berbeda sekali dengan yang diceritakan sang istri, Mieke Amalia. Tepat di hari 5, Mieke mengatakan kalau Tora akhirnya menangis juga.

“Bab.. Baru hari ini pertama kalinya aku meliat air matamu.. sesudah 5 hari baru hari ini aku meliat kamu nangis,” tulis Mieke dalam Instagramnya, Senin (7/8/2017).

“Saya semakin hancur rasanya.. Kamu yang selalu buat aku ketawa bab.. kamu yang selalu buat orang di sekeliling kamu juga seneng namun Tora Sudiro terlihat menangis.”

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Begini Kronologi Bocah Digigit Anjing Pitbull Sampai Tewas
Video Ibu Pengemudi Ojek Ini Menjadi Viral Karena Banyak..
Sungguh Menyedihkan! Saat Dipenjara, Ahok Hanya Membaca Buku Dan…

 

“Ya Allah.. tolong kuatkan suamiku ya Allah.. jangan lagi buat dia berair mata.”

“Kasih Dia kekuatan, Dia nggak seharusnya begini.. Dia adalah org baik.. Ya Allah,” tulis Mieke.

Menyertai dari caption sedihnya itu, Mieke juga mengunggah sebuah foto yg telah memperlihatkan tangannya dan juga tangan Tora yg saling menggenggam.

Dari foto tersebut, terlihat juga di tangan masing-masing, tato bergambar wajah Tora dan Mieke, di pergelangan tangan masing-masing.

Saat itulah halaman komentar Mieke pun dipenuhi komentar netizen yg ikut bersedih dgn masalah yg sedang menimpa keluarganya.

“Yang sabar ya mbak mas tora itu orang baik saya yakin dia kuat #kamibermasa tora sudiro,” tulis pemilik akun muhzaldi03.

“Sedih banget rasanya.. yg kuat yaa tante @mieke_amalia segala sesutu yg terjadi pasti ada hikmahnya.. stay strong yaa tante dam om tora,” tulis akun andriaariantara.

Dalam mengenai Tora Sudiro terlihat menangis “Sediiiihhh… Cepet2 masuk TV sebagai penghibur lagiiiiii om Toraaaa, ga ikhlas liatnya klo jd tersangka #sayabersamatora,” tulis akun isnainihenii.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply