banner 468x60

Bayi Tujuh Bulan Ditemukan di Dalam Lubang Kloset Mall Terbesar di…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Petugas Kebersihan Mall Terbesar di Kalimantan Menemukan Bayi di Lubang Kloset

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Petugas Kebersihan Mall Terbesar di Kalimantan Menemukan Bayi di Lubang Kloset

 

IndoHarian – Bayi berkelamin laki – laki yang baru dilahirkan ditemukan di dalam lubang kloset toilet di Citimall, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, pada hari selasa Selasa (13/6) malam.

Bayi tesebut sempat mendapatkan perawatan namun nyawa bayi tersebut tidak tertolong lagi saat di bawa ke rumah sakit, pada hari Rabu (14/6) dini hari.

“Manajemen telah berusaha sebaik maksimal mungkin dan melakukan upaya maksimal dengan langsung membawanya ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong. Kami masih berkoordinasi dengan pihak rumah sakit utk pengurusan jenazah bayi,” tutur Chandra, perwakilan Citimall Sampit di Sampit, pada hari Rabu.

Bayi yang diduga lahir prematur dengan usia sekitar 7 bulan itu ditemukan oleh seorang petugas kebersihan pada hari Selasa (13/6) sekitar pukul 19.30 WIB. Petugas sangat kaget ketika menemukan banyak darah di salah satu toilet tersebut dan ada bayi di dalam lubang kloset.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh, 1.000 Pendukung Buni Yani Mulai Berdatangan, Ini Yang Dilakukan!!!
Ternyata 2 pasal Ini Yang Harus Buat Buni Yani Mendekam Dipenjara
AA Gym Di Sebut Salah Seorang Kandidat Gubernur Jabar, Begini Kata Jk

 

Petugas tak menemukan ada kejanggalan karena kondisi mal yang saat itu sedang ramai pengunjung. Bayi yang masih hidup langsung dibawa ke RSUD Dr Murjani untuk diberi pertolongan sesegera mungkin, namun pada hari Rabu (14/6) sekitar pukul 00.20 WIB nyawa sang bayi tidak tertolong.

“Kami telah berusaha dengan maksimal dan sesuai prosedur. Kami juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan pihak rumah sakit untuk kasus ini untuk melakukan yang terbaik,” tutur Chandra.

Saat ini, polisi masih menyelidiki perkara ini dengan meminta keterangan saksi dan mempelajari rekaman kamera pengawas yang ada di dalam mal terbesar di Kalimantan Tengah itu.

Rekaman kamera diharapkan dapat membantu pengungkapan kasus penemuan bayi laki-laki di lubang kloset toilet. Kasus ini terjadi yang kedua kali di Sampit dalam sebulan terakhir. Pada hari Sabtu (3/6), petugas kebersihan menemukan jasad bayi laki-laki di tempat pembuangan sampah di perempatan Jalan H Mansur-Walter Condrad, Kecamatan Baamang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply