sakuratoto

Begini Alasan Anies Bawa Anak Bekerja

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Anies Bawa Anak Bekerja Sudah Sejak Bertahun-Tahun Yang Lalu Karena Ingin Anaknya Tahu Kegiatannya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Begini Alasan Anies Bawa Anak Bekerja

 

Indoharian – Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Anies Baswedan terlihat membawa anaknya, Ismail Hakim Baswedam saat menghadiri pengecatan Kampung warna warni Danau Sunter, Jakarta Utara, inibukalah pertama kalinya Anies Bawa Anak Bekerja saat dia menjabat sebagai Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Mantan Menteri Pendidikan tersebut menyebutkan dirinya membawa anaknya karena kesibukan dirinya dan istrinya, Feri Farhati Ganis.

“Itu pas libur, kemarin itu anak saya Ismail, sekolahnya sedang libur, dirumah cuma sendirian, jadi ikut bapaknya dan ibunya secara bergantian,” kata Anies Baswedan.

Anies menyatakan sudah sering membawa anaknya ketika bekerja sejak dirinya menjabar sebagai Menteri Pendidikan.

Anies mengatakan dirinya membawa anak saat bekerja tidak hanya ketika menjadi gubernur. Bahkan, kata Anies, saat menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dia sudah sering mengajak anaknya ketika melakukan kunjungan ke beberapa tempat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengejutkan!!! Inilah 10 Nama Terdakwa e-KTP Yang di Sebut Setya Novanto
Heboh!! Via Kenakan Busana Tenun Banjir Pujian Dari Netizen
Begini Penyebab Terhentinya Proses Hukum Perindo Yang Dilakukan Bawaslu

 

“Saya membawa anak saya bekerja sudah sejak bertahun-tahun yang lalu, kalau saya pergi saya ajak, kalau sekarang terbatas, dulu saya bisa mengajak anak saya pergi kebanyak tempat yang berada di Indonesia, karena waktu itu saya tugas di lintas wilayah, satu sektor pendidikan. Kalau sekarang satu wilayah tapi seluruh sektor, jadi kalau sekarang ya perginya di sekitar Jakarta saja,” kata Anies

Anies Bawa Anak Bekerja karena untuk memperlihatkan bagaimana kegiatan pekerjaan ayahnya sekaligus mengisi waktu bersama.

“Saya ingin menyampaikan juga pada semua sebenarnya ini penting, mengajak anak didalam kegiatan, izinkan anak-anaknya melihat apa sih yang dikerjakan ayahnya. Kesempatan bagi kita yang tinggal di Jakarta waktu berinteraksi dengan anak sering terbatas,” kata Anies Baswedan

 

Anies Bawa Anak Bekerja karena dia ingin anaknya mengetahui kegiatan ayahnya selama ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply