sakuratoto

Begini Harapan Istri Tito

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Harapan Istri Tito, Tidak Akan Dipinang Oleh Partai Apapun

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Begini Harapan Istri Tito

 

Indoharian – Begini Harapan Istri Tito Karnavian, yakni Tri Suswati, berharap suaminya tidak diangkat menjadi Cawapres.

Begini Harapan Istri Tito, setelah tak lagi menjabat sebagai Kapolri, suaminya akan mendedikasikan diri menjadi seorang pendidik.

Jenderal Pol Tito Karnavian mempunyai berbagai lembaga survei untuk masuk kebursa bakal Calon Wakil Presiden yang berpotensi di pemilu 2019.

Tri Suswati kembali menerangkan, bahwa suaminya tak mempunyai niat untuk mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Presiden.

“Tak ada tujuan Suami saya ke sana. Saya tahu persis yang sebenarnya jiwa dia itu bukan menjadi politikus, dia itu jiwanya profesional,” ungkap Istri Kapolri saat berada di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Rabu (7/3/2018).

Tri menuturkan bahwa Tito ingin bergerak di dunia pendidikan, tentu saja sebagai pengajar ataupun profesor. Langkah yang dipilih Kapolri tersebut pun didukung Tri Suswati dan keluarganya.

Setahu Tri bahwa suaminya mau memfokuskan diri untuk terjun ke dunia pendidikan dan lebih ingin meluangkan waktu bersama dengan keluarganya, sesudah pensiun menjadi Kepala Polisi Republik Indonesia nantinya.

“Anak-anak saya lebih mendukung ayahnya untuk menjadi profesor yang memiliki profesi sebagai pengajar.

kalau saya sih tetap mendukung keputusan suami, suami saya pasti lebih tahu apa yang terbaik buatnya. Tetapi kalau bisa sih jangan menjadi Cawapres,” tutur Tri

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bupati Rita Ditangkap KPK Karena Ketentuan Bayar Izin Lingkungan
Partai ALP Bergabung Dengan Indonesia Untuk…
Narkotika Merajalela Di Indonesia

 

Di Tangerang, Provinsi Banten, Presiden Ir. Joko Widodo melepaskan senyum saat ditanya oleh reporter berhubung dengan pernyataan Ketua Umum DPP PKB yang percaya akan menemaninya sebagai Cawapres.

“Bagus, semakin lama semakin banyak yang bertambah untuk mencalonkan diri menjadi Capres dan Cawapres itu lebih bagus, bisa saling komunikasi dan saling memahami,” ungkap Presiden RI.

Beliau menyatakan sampai waktu ini, partai yang mendukungnya dan tim internal sedang melakukan perubahan terhadap Cawapres yang hendak menemaninya saat pemilu tahun depan.

“Semasih belum usai, semasih belum habis, kriterianya baru akan dirumuskan, apalagi pendamping saya untuk tahun depan belum ditemukan,” ungkap Jokowi.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), sebelumnya menyatakan masih berharap apabila Joko Widodo akan membawanya untuk menjadi pendamping beliau.

“Saya masih berharap bahwa Pak Jokowi akan mengajak saya untuk maju ke pilpres tahun 2019,” kata Ketua Umum PKB di Masjid Baiturrahman, Kompleks Parlemen, pada Selasa (6/3/2018).

PKB sendiripun belum bisa menentukan kerja sama antara partai didalam Pemilu 2019.

Baik itu bersama poros PDI Perjuangan, Peris Gerindra, atau membuat poros baru.

PKB pun masih menantikan pertimbangan yang dilakukan para kiai terlebih dulu dalam mengkaji.

Selama itu terkait roda baru, menurut PKB kemungkinan Muhaimin akan menyambut baik. PKB mendukung adanya roda baru sebagai usaha dalam menjaga dinami dalam Pemilu tahun depan.

“Mendinamisir dialog yang hadir di dalam perubahan demokrasi tentu saja ini harus dipahami oleh semua pihak. Tetapi kita tetap saling menjaga komunikasi dan juga saling jawab terhadap mereka yang saling mendukung,” ungkapnya Begini Harapan Istri Tito

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply