sakuratoto

Begini Informasi Tambahan Dari Rizieq Yang Diberikan Kepada Polisi Saat di Arab

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Inilah Informasi Tambahan Dari Rizieq Yang Diberitahukan Kepada Polisi Saat Diperiksa di Arab Saudi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Begini Informasi Tambahan Dari Rizieq Yang Diberikan Kepada Polisi Saat di Arab

 

Indoharian, JAKARTA — Pihak kepolisian sudah memeriksa Habib Rizieq Shihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Arab Saudi dalam terkait chat yang berkonten pornografi yang diduga telah melibatkan Rizieq Shihab dan Firza Husein. Namun saat pemeriksaan, ada beberapa informasi tambahan dari Rizieq yang diberikan pada polisi.

Adi Deriyan Jayamarta yang merupakan Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol telah mengatakan Habib Rizieq kooperatif selama ia menjalani pemeriksaan penyidik.

“Kalau dengar dari penyidik yg bertugas beliau sangat kooperatif dan sangat terbuka kepada para polisi yang memeriksanya di Arab Saudi,” ucap Adi Deriyan di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Kooperatifnya Habib Rizieq pun terbukti dgn kesediaan dirinya untuk menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya dalam menjalani ibadah di Arab Saudi.

Informasi tambahan dari Rizieq pun diberikan kepada polisi saat di Arab Saudi agar utk menjalani pemeriksaan selanjutnya,” ucapnya

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh! Massa Pemuda Pancasila Mengamuk, Inilah Yang Terjadi di Gedung Konsulat Malaysia
Mantap! Inilah Hasil Pemeriksaan Rizieq di Arab Saudi Yang Masih di Olah Polisi
Seram!! Ketua Pansus Sebut Yang Dikerjakan KPK itu SAMPAH

 

Dalam materi pemeriksaan, Adi Deriyan pun mengatakan pada intinya Habib Rizieq ini mencoba mengingat kembali apakah ia pernah menyampaikan konten-konten yg dimaksud.

“Bukannya ia mau mengelak, tapi jawaban beliau malah lebih kepada mencoba untuk mengingat kembali apakah ia pernah menyampaikan konten yg dimaksud lantaran kejadiannya pun sudah cukup lama,” katanya.

Dalam proses pemberkasan kasus yg melibatkan Firza Husein itu, Adi Deriyan juga mengatakan hampir selesai.

Mengenai informasi tambahan dari Rizieq diberikan kepada polisi. “20 persennya cuma berupa kelengkapan-kelengkapan materiil yg perlu ditambahkan saja. Itu termasuk dgn hasil pemeriksaan kejaksaan yg meminta ada penambahan sekaligus pengembalian,” ucapnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply