sakuratoto

Begini Kata Sandi Saat Gerindra Didaftarkan Ke KPU

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Begini Kata Sandi Saat Gerindra Didaftarkan Ke KPU

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Begini Kata Sandi Saat Gerindra Didaftarkan Ke KPU

IndoHarianGerindra Didaftarkan Ke KPU, Wakil Gubernur DKI daerah Jakarta terpilih Sandiaga Uno ikut mendampingi Ketua Umun Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto kala mendaftarkan Partai Gerindra sebagai seorang peserta Pemilu 2019 di KPU RI, Jalan Imam Bonjol, daerah Jakarta Pusat, hari Sabtu (14/10). Sandi mengaku kehadirannya yakni karna untuk memenuhi undangan dari Prabowo.

“Ini memenuhi undangan dari Pak Prabowo, di dalam acara pendaftaran, semoga semuanya lancar,” tutur Sandi di Gedung KPU RI, Jakarta,hari Sabtu (14/10).

ketika ditanyakan ihwal harapannya untuk Partai Gerindra masuk dalam Pemilu 2019, Sandi pun enggan untuk menjawabnya dan mengaku saat ini fokus menjadi pemimpin di DKI. “Saya fokus buat bekerja di DKI saja. 5 tahun banyak sekali amanah dari warga, dari masyarakat,” ucap Sandi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerinda Didaftarkan ke KPU Oleh Prabowo Karena Hal Ini
Bawaslu Waspadai Isu SARA Dalam Kampanye 2018
Presiden Jokowi Mendukung Gagasan Hanura Tridianto Karena Ini

Gerindra Didaftarkan Ke KPU , Sandi juga tak mau mengomentari terkait dengan dorongan dari beberapa kelompok masyarakat yang sangat menginginkan agar Pak Prabowo kembali mencalonkan diri sebagai seorang Presiden RI. “Saya tak banyak komentar terkait masalah Nasional, silakan ditanya, saat saya fokus menunaikan tugas saya saat ini Sebagai seorang Wakil Gubernur DKI terpilih,” tegas Sandi.

Partai Gerindra resmi mendaftarkan diri sebagai salah peserta Pemilu 2019. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto datang langsung ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, daerah Jakarta Pusat pada hari Sabtu (14/10) sore.

Pantauan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan juga Wakil Ketua Pembina Partai Gerindra M Taufiq pun ikut mendampingi Prabowo. Yel-yel juga Mars Partai Gerindra dari para pendukung Gerindra terus dinyanyikan saat Prabowo tiba hingga meninggalkan Gedung KPU.

saat memeberikan berkas pendaftaran Prabowo disambut oleh Komisioner KPU, yakni Hasyim Ashari. Lebih dari 30 kotak berwarna putih bening dibawa, kotak tersebut diketahui berisi sebuah persyaratan pendaftaran peserta Pemilu 2019. Begini Kata Sandi Saat Gerindra Didaftarkan Ke KPU

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply