Begini Keoptimisan Amien Rais Terhadap Prabowo!!

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Begini Keoptimisan Amien Rais Terhadap Prabowo!!

 

Indoharian – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais sangat optimis akan terpilihnya Prabowo Subianto akan terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2019, Keoptimisan Amien Rais terhadap Prabowo yang akan terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2019 itu pun karena Amien menilai Indonesia sudah mengalami berbagai hal yang sangat berat.

Prabowo adalah bakal calon presiden yang di usung oleh Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat, Prabowo merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, dan ia berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Kalau kita kerja sungguh – sungguh sampai tidak melupakan faktor X, faktor Allah, insya Allah tahun depan kita memiliki pemimpin nasional yang baru,” ujar Amien.

Amien menilai bahwa Indonesia telah mengalami berbagai hal yang berat, sehingga di butuhkan sosok pemimpin nasional yang memiliki wawasan global dan pengalaman di bidang pertahanan nasional yang luas.

“Kemudian memiliki segala equipment intellectual untuk itu, dan hamba Allah itu namanya Prabowo Subianto,” ujar Amien.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gelar Rapat Pleno, Target KPU Bersihkan DPT Ganda
Ma’ruf Diserang Yahya? Ini Tanggapan Dari Ma’ruf Amin
Jokowi Hormati Putusan MA Karena Ini Penyebabnya!

 

Untuk mencapai itu, ia meminta kepada semua kader Pan untuk bekerja keras memenangkan Prabowo.

Karena, jika tanpa kerja keras dan pengorbanan, cita – cita itu tak akan pernah bisa terwujud.

“Jadi kalau kita melihat angin politik yang sedang kita hadapi ini, insya Allah ini adalah angin yang sudah mendorong perahu kita. Kita perlu mendayung lebih keras lagi agar bisa sampai ketujuan kita,” ujarnya.

Keoptimisan Amien Rais yang sangat yakin bahwa Prabowo akan menang itu  menyampaikan pesan kepada Prabowo bahwa meskipun selama ini kekurangan dana, namun keyakinan untuk menang selalu ada jika memegang jiwa kepahlawanan.

“Perjuangan menegakkan kebenaran itu lambat atau cepat pasti diperoleh dengan kemenangan. Lihatlah perjuangan para Rasul, para Khalifah, para pejuang kemerdekaan di berbagai negara. Siapa yang membayangkan dulu Bung Karno, Bung Hatta, dengan persiapan yang minimal akhirnya juga menang,” tutur Amien Rais.

“Kita memang lemah, kita kurang dana. Kurang support dari cukong, malah enggak ada sokongan. Tetapi selama kita memegang teguh jiwa kepahlawanan itu, maka kita akan menjadi mengerti dan insya Allah kita menang,” ujar Amien.

Keoptimisan Amien Rais akan menangnya di Pilpres 2019, meskipun sedang kekurangan dana.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *