sakuratoto

Begini Pembahasan Jokowi Jumpai PKS

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Ali: Jokowi Jumpai PKS Merupakan Hal Yang Wajar

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Begini Pembahasan Jokowi Jumpai PKS

 

Indoharian – PKS semakin mantap memunculkan lawan bagi Jokowi pada Pilpres 2019, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik menganggap Jokowi Jumpai PKS adalah hal yang wajar.

“Saya kita itu wajar saja, itu normal saja antara presiden dan pimpinan partai politik,” ungkap M Taufik.

Demikian pula ketika Jokowi menjumpai PA 212, M Taufik juga menilai kalau itu ada hal yang biasa, karena sejatinya presiden memang harus akrab dengan masyarakat dan parpol serta partai-partai lainnya..

M Taufik berkata, Jokowi Jumpai PKS tidak memengaruhi komitmen PKS yang mengusung Prabowo maju sebagai capres.

Sementara itu, isu tentang Prabowo dan Jokowi yang akan berduet dalam pilpres mendatang ditangkis oleh M Taufik.

“Yang meminta agar Prabowo dan Jokowi berduet itu kan dari pihak Jokowi. Kita sudah siap untuk mencalonkan Prabowo sebagai presiden,” ungkap M Taufik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fakta Pertemuan PA212 Pembawa Bencana Di Indonesia!!
Ini Dia Alasan Korut Korsel Berdamai !!
Maria Pulang Medan? Warga Berkumpul Di Medan Fair!!

 

Diberitahukan sebelumnya bahwa Presiden Jokowi pernah menjumpai para kader PKS dan membahas tentang Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyangkal tentang adanya pertemuan antara PKS dan Jokowi, karena pihak dari PKS sudah tak ingin Jokowi menjabat menjadi presiden lagi.

Menurut Ali, kinerja Jokowi sebagai presiden periode 2014-2019 kurang bagus.

Ali menyebutkan sejumlah kinerja Jokowi yang gagal, diantaranya soal utang negara, lapangan pekerjaan dan struktur kabinet yang tak ramping.

“Pak Jokowi ada baiknya, tapi tentu kami ingin mempertimbangkan yang lebih baik lagi, karena melihat beberapa hal yang dijanjikan beliau tidak terwujudkan,” ujar Ali.

“Melihat hal ini, PKS akan menghadirkan yang lebih baik, salah satu yang bisa menjadi momentum sejarah dan akan kami lakukan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ali menyatakan pihaknya siap mengusung Prabowo Subianto bersama Gerindra, dan terkait Jokowi Jumpai PKS, pihaknya PKS mengatakan hanya berbincang soal hal yang biasa.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply