sakuratoto

Begini Suasana Lebaran Pertama Zumi Dijenguk Istri

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Zumi Dijenguk Istri di Rutan KPK Saat Lebaran Pertama, Sang Istri Datang Pada Pukul 08.00 WIB

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Begini Suasana Lebaran Pertama Zumi Dijenguk Istri

 

Indoharian – Pada Lebaran 2018 ini, sejumlah tahanan KPK mendapatkan kunjungan dari para keluarga mereka, kali ini mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola pun mendapatkan kunjungan dari keluarganya, Zumi Dijenguk Istri.

Sejak pukul 07:30 WIB pada hari pertama Lebaran, beberapa pengunjung sudah terlihat ramai dan memasuki gerbang Rumah Tahanan Kelas 1 Jakarta Timur, Cabang Rutan KPK.

Satu di antara pengunjung yang berhasil menyita perhatian adalah Sherin Tharia, istri dari mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola yang merupakan tersangka kasus suap sebesar RP 6 miliar.

Seperti yang di ketahui, Zumi Zola di tetapkan sebagai tersangka bersama pelaksanaa tuga Kadis PUPR Arfan, Zumi dan Arfan di duga menerima uuang suap sebesar RP 6 miliar dari beberapa kontraktor.

Zumi Dijenguk Istri yang datang pada pukul 08:00 WIB dengan mengenakan pakaian muslimah berwarna putih dan jilbab krem dengan motif kembang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sandiaga Prediksi Spanyol Menang, Karena Ini
Anies Disoraki di Istana, Fahri: Mungkin Kangen
HEBAT!! Dirjen Hubud Bangga Penerbangan Indonesia Masuk Kategori Elite Dunia

 

Setelah turun dari mobil, Sherin berserta dengan kerabatnya langsung masuk ke dalam rutan tanpa memberikan keterangan apapun terhadap wartawan.

Begitu juga pada saat selesai melakukan rangakain prosedur di dalam, istri Zumi Zola tersebut tak menjawab banyak pertanyaan dari sejumlah wartawan.

Sebelumnya, sebanyak 52 tahanan yang di fasilitasi untuk melaksanakan salah Idul Fitri di Masjid Pomdam Guntur, Jakarta.

Beberapa nama tahanan KPK tersebut antara lain mantan Gubernur Jambi Zumi Zola, kemudian ada juga anggota DPR, Fayakhun Andriadi dan Bupati Purbalingga, Tasdi, dan keponakan Setya Novanto, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo.

“Bagi Pak Zumi Zola, Lebaran kali ini akan menjadi Lebaran yang berbeda dari sebelumnya,” ungkap kuasa hukum Zumi Zola, Handika Hanggowongso.

Meski menjalani Lebaran pertama kalinya di rumah tahanan (Rutan) KPK, Zumi Dijenguk Istri untuk merayakan hari kemenangan bersama, KPK pun telah memperpanjang waktu kunjungan keluarga tahanan pada Hari Raya Idul Fitri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

2 Responses

  1. asikqqJune 16, 2018 at 10:02 pmReply

    Keepp Strong Mas kita mendukungmu dari jambi <3

  2. AgenbandarQJune 21, 2018 at 8:08 pmReply

    Agen Bandarq | Bandarq | Domino 99 | Bandar Sakong | Sakong Online

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Sakong Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games – games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan:
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk anda para pencari bonus reff di indonesia)
    * Dan masih banyak bonus menarik laen nya yang bisa anda dapatkan di

    Games Yang di Hadirkan:
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * Bandar66
    * AduQ
    * Sakong

Leave a Reply