sakuratoto

Begini Tampak Dari Senjata Mematikan TNI AU

 NEWS
Iklan Ads

Senjata Mematikan TNI AU Yang Telah Berhasil Masuk Peringkat 12 Militer Paling di Takuti di Dunia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian РBegini Tampak Dari Senjata Mematikan TNI AU

 

IndoharianSenjata Mematikan TNI AU yang saat ini telah berhasil menduduki ranking ke 12 militer paling ditakuti didunia.

Selain TNI AU dikenal akan keberaniannya dalam menantang maut, pemerintah Indonesia terus mendatangkan mesin perang canggih buatan negara Eropa untuk memperkuat Alat Utama Sistem Persenjataan (ALUTSISTA).

Saat ini, Indonesia telah memiliki senjata tempur yang sangat ditakuti di dunia terutama pada wilayah udara.

Menariknya senjata tempur ini memiliki bentuk yang menyerupai misil yang dapat menghancurkan berbagai macam serangan udara.

Jika Marinir atau TNI Angkatan Laut mempunyai Peluncur Roket dengan nama Land Force RM-70 Grad yang merupakan buatan Ceko dimana mampu menembakkan peluru roket kelas menengah hingga 40 Unit peluru hanya dalam hitungan detik.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kenapa Prabowo Dijumpai Sandiaga??
Seperti Apa Progam Menarik Ekspansi Pasar KPR??
Kabar Heboh Saat Jokowi Buka Rakernas Hanura

 

Tak mau ketinggalan dan kalah oleh koleganya, TNI AU saat ini mempunyai misil atau penembak roket yang dapat menghancurkan serangan apa saja dari udara dengan jangkauan luas tembak hingga 4 KM.

Senjata Mematikan TNI AU tersebut bernama Oerlikon Skyshield MK-2.

Senjata Menyeramkan tersebut dibeli dari Pabrik Rheinmetall Air Defence, Swiss.

Hal menarik dari senjata misil yang mematikan ini adalah baru mulai didesain dan dirancang pada Tahun 2014 lalu yang pada akhirnya Misil Oerlikon Skyshield MK-2 Milik Paskhas ini disebut sebagai senjata tempur yang sangat mematikan dan super canggih saat ini yang dipesan TNI Angkatan Udara dari Swiss dikirim dan tiba di Indonesia dengan selamat via Pelabuhan Laut Dwikora di Kota Pontianak.

Selain itu TNI AU juga telah melengkapi armada Flanker Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin dengan rudal Kh-29T dan Kh-29TE (extended range).

Pemerintah sampai sekarang masih meningkatkan Senjata Mematikan TNI AU.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply