banner 468x60

Begini Tanggapan Sabahatnya Tentang Mengenai Pretty Menjadi Seorang Muncikari

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Tanggapan Sahabat Pretty Tentang Mengenai Pretty Menjadi Seorang Muncikari

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Begini Tanggapan Sabahatnya Tentang Mengenai Pretty Menjadi Seorang Muncikari

 

Indoharian, JAKARTA — Artis Pretty Asmara sudah ditetapkan sbg tersangka dalam kasus narkoba dan diduga Pretty menjadi seorang muncikari. Pretty sebelumnya pun telah diamankan oleh pihak kepolisian karena ia kedapatan sedang pesta narkoba bersama dengan 7 teman perempuannya saat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Selain ia diduga sbg penyedia barang narkoba untuk kalangan artis, Pretty juga diduga sedang menjalani bisnis prostitusi atau perdagangan perempuan yang disebut sebagai muncikari.

Dugaan bisnis prostitusi yang dijalankan artis peran Pretty Asmara itu dijawab oleh para sahabatnya.

Dalam menanggapi hal itu, penyanyi dangdut Lia Emilia bersama dengan keempat sahabatnya yg sempat diamankan oleh pihak kepolisian bersama Pretty, membantah kalau adanya tsbt.

“Waduh, apalagi itu (bisnis prostitusi), itu semua nggak ada tuh,” kata Lia Emilia.

Mengenai Pretty menjadi seorang muncikari. Hal itu pun telah disampaikannya pada saat jumpa pers bersama dengan keempat temannya yaitu Asri Handayani, Daniar Widiyana, Erline Susanti, dan juga Sisi Salsabila pada saat di kediamannya di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jumat (21/7/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ismail Yusanto: HTI Sudah Dimusnahkan Dari Indonesia
Benda Purba Ditemukan Oleh Anak 10 Tahun, Ternyata..
Mengapa Menikah di Usia Muda Selalu Bercerai Setelah 1 Tahun Pernikahan?

Daniar Widiyana juga membantah kabar yg beredar soal bisnis prostitusi yg dijalankan oleh sahabatnya itu.

Kabar ada prostitusi, itu sangat-sangat tidak benar,” tegas Daniar Widiyana.

Sambil menangis, Lia punmengatakan Pretty tak pernah atau sama sekali tidak menawari narkoba apalagi ingin menjualnya.

“Pretty itu nggak pernah nawarin aku narkoba apalagi ngejual aku, nggak ada yang seperti diberitakan itu semua nggak ada,” ucap Lia Emilia.

“Kalau ngundang untuk nyanyi dan acara event itu iya, ngajak syuting sinetron itu iya, tapi kalau utk yg lain-lain itu nggak ada semua,” tambahnya.

Sebagai informasi, Lia Emilia dan juga keempat rekannya itu adalah 5 dari ketujuh perempuan yg sempat diamankan bersama dengan Pretty Asmara oleh pihak kepolisian pada saat sedang pesta di salah satu rumah karaoke.

Mengenai Pretty menjadi seorang muncikari. Pada saat pengerebekan tersebut, polisi telah menemukan barang bukti yang berupa sabu seberat 12 gram, 23 butir ekstasi dan juga Happy Five (H5) sebanyak 38 butir.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply