sakuratoto

Beginilah Cara Wapres Kenali Warga

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Cara Wapres Kenali Warga Ini Adalah Dengan Kegiatan Open House

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Beginilah Cara Wapres Kenali Warga

 

IndoharianCara Wapres Kenali Warga Kota Makassar dan sekitar nya melalui kegiatan open house yang di lakukan secara rutin setiap hari raya Idul Fitri maupun Idul Adha.

“Hal ini sudah saya lakukan sebelum saya menjadi wapres, menteri dan pengusaha, walau sekarang jauh lebih ramai. Ketemu, salaman dan berfoto,” ungkap Jusuf Kalla.

Aktivitas silaturahmi ini di lakukan oleh Jusuf Kalla sejak pagi hari pada saat hari pertama Idul Fitri, Cara Wapres Kenali Warga ini adalah dengan membuka kesempatan kepada semua warga untuk bersalaman maupun berfoto, termasuk dengan berdialog singkat untuk mengenal lebih dekat profesi sebagian besar warga yang datang bersilaturahmi.

Menurut Jusuf Kalla, dari hasil bincang – bincang yang singkat itu karena panjangannya antrian, Jusuf Kalla mengetahui sebagian besar warga masyarakat prasejahtera yang datang bersilaturahmi itu, warga yang datang bersilaturahmi itu mengaku pekerjaan kepala keluarganya adalah buruh bangunan, tukang becak, buruh pelabuhan dan tukang becak motor.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kasus Sukmawati Dihentikan, Ini Penyebabnya
Ini Penjelasan Dradjad Soal Lulung Yang Pindah ke PAN
Novel Baswedan Diancam Lagi!!!

 

Namun ada profesi yang di nilai unik, profesi itu adalah warga yang mengaku pekerjaan suaminya adalah sebagai tukang mandi jenazah dengan pendapatan rata – data RP 1,5 juta per bulan, hal itu di akui oleh warga tersebut bahwa pendapatan itu tidak mencukupi kebutuhan rumah tangga tersebut, sehingga harus mencari tambahan penghasilan.

Untuk dapat bertemu dengan orang nomor dua di Indonesia, terdapat tiga jalur masuk ke pintu gerbang kediaman Jusuf Kalla, yaitu jalur laki – laki, jalur khusus, dan jalur perempuan.

Jalur ujung kiri dan ujung kanan di pergunakan untuk warga umum, sedangkan jalur tengah di pergunakan untuk para pejabat ataupun keluarga dekat yang akan bertemu dengan Jusuf Kalla.

Sedangkan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, telah di sediakan sebanyak tiga unit ambulan yang siap siaga di sekitar kediaman Jusuf Kalla, selain itu, di sediakan juga pihak keamanan baik dari unsur kepolisian maupun TNI juga bertugas mengamankan dan menertibkan para warga, begitulah Cara Wapres Kenali Warga.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply