sakuratoto

Beginilah Kepanikan Penumpang Pesawat Lion Air!!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kepanikan Penumpang Pesawat Ketika Ada Ancaman Bom di Pesawat Lion Air JT 687

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Beginilah Kepanikan Penumpang Pesawat Lion Air!!

 

Indoharian –¬†Ancaman bom di dalam pesawat Maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 687 di Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat pada hari Senin (28/5/2018) malam sekitar pukul 18:10 WIB, terlihat Kepanikan Penumpang Pesawat yang lompat melalui jendela.

Karena ancaman tersebut, semua penumpang Maskapai Lion Air di evakuasi melalui pintu darurat, bahkan beberapa penumpang yang panit jatuh saat keluar dari pintu darurat.

Manager Operasional Bandara Supadio Pontianak Bernard Munthe mengungkapkan, persitwia penumpang yang keluar dari dalam pesawat melalui pintu darurat berawal ketika salah satu petugas Avsec menerima laporan adanya gurauan atau ancaman bom.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kembali Terjadi!! Saat Ini Teror Resahkan Warga Bandung!
Heboh!! Seorang Penumpang Lion Air Ditangkap!
Bahaya Proxy War! Gatot Bersuara!!

 

“Salah satu penumpang bergurau atau mengancam ada bom di persawat Lion Air JT 687 tujuan Pontianak – Jakarta,” ungkap Bernard.

Penumpang yang berinisial F tersebut di duga marah terhadap pramugari karena menggeser tas pelaku di bagai kabin pesawat.

“Pada saat pelaku mengatakan ada ancaman bom, sebenarnya pramugari sudah melakukan koordinasi terhadap kapten di dalam pesawat,” ujar Bernard.

Bernard menambahkan, pramugari juga sempat menyampaikan kepada para penumpang lainnya agar keluar dari pesawat secara tenang dan perlahan, namun Kepanikan Penumpang Pesawat membuat mereka melompat dari jendela darurat.

Namun di karenakan adanya kabar bom tersebut, kemudian beberapa penumpang Lion Air panik dan melompat melalui jendela darurat.

Bernard mengatakan bahwa Menhub sudah mengeluarkan sosialisasi bahwa hal seperti pengancaman ini bisa di penjara selama satu tahun,” ujar Bernard.

Polisi sendiri telah memproses pelaku ancaman bom tersebut aga tak ada lagi kejadian yang sama seperti ini.

Kepanikan Penumpang Pesawat akibat ancaman bom tersebut banyak yang mengalami luka – luka akibat melompat dari pesawat,” tegas Bernard.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply