sakuratoto

Beginilah Motif Penembak Mobil Pejabat

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Motif Penembak Mobil Pejabat Karena Merasa Sakit Hati di Bongkar Bengkel

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Beginilah Motif Penembak Mobil Pejabat

 

Indoharian – Royce Muljanto tersangka penembakan mobil bernopol Inova L 88 EC milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Cipta Karya, Ery Cahyadi mengaku bersalah, Motif Penembak Mobil Pejabat itu karena sakit hati.

Royce Muljanto menjelaskan kalau Motif Penembak Mobil Pejabat itu karena rasa sakit hati, lantaran bagian depan bangunan bengkelnya yang berada di jalan Ketintang Madya di bongkar karena tak memiliki izin.

“Perkenalkan, nama saya Roy Suryanto, saya ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga pak Ery Cahyadi beserta dengan ibu, keluarga pak Ery Cahyadi, semoga bapak dan ibu masih membukakan pintu maaf untuk saya, karena saya telah merugikan bapak dan ibu, kegiatan saya yang telah membuat bapak dan ibu resah dan saya mengakui kalau saya khilaf melakukan hal tersebut,” kata Royce Muljanto.

royce Muljanto terlihat tenang saat diwawancarai ia juga tak berusaha untuk menyembunyikan wajahnya dari para awak media.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!!! Misteri Kematian Pengurus PPP Yang Tewas di Pangkalan Waria
Para Nasabah Korban Skimming Mendapatkan Ganti Rugi Dari BI
Inilah Keistimewaan 7 Organ Tubuh Yang Dapat Menyembuhkan Diri Sendiri

 

“Apapun kerugian yang saya timbulkan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab sya, sampai mobil itu sudah layak untuk digunakan kembali dan pak Ery merasa puas dan juga nyaman sehingga seperti kondisi semula, sehingga pak Ery bisa pergunakan mobil pribadinya untuk keperluan operasional pak Ery Cahyadi,” Kata Royce Muljanto.

Royce Muljanto menggunakan baju hem batik yang dirangkap baju tahanan, celana hitam dan sepatu pantofel cokelat tua saat menyampaikan permintaan maaf nya serta memberikan keterangan kepada para awak media.

Motif Penembak Mobil Pejabat itu dikarenakan merasa sakit hati kepada pak Ery karena telah membongkar bagian depan bangunan bengkelnya yang berada di jalan ketintang Madya karena tak memiliki izin.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply