sakuratoto

Beginilah Pantauan Udara Arus Balik Lebaran 2018

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pantauan Udara Arus Balik Lebaran Ini di Lakukan Oleh Menhub Budi Karya Sumadi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Beginilah Pantauan Udara Arus Balik Lebaran 2018

 

Indoharian – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan Pantauan Udara Arus Balik Lebaran 2018 menggunakan helikopter ke sejumlah lokasi.

“Saya hanya ingin memastikan bahwa kondisi dari arus balik seperti apa saat memasuki puncaknya agar kalau ada yang harus di benahi bisa segera di lakukan,” ungkap Menhub kepada wartawan saat berada di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Menurutnya, adanya antrian sepanjangan 1 Km sebelum puncak arus balik harus di jadikan sebuah pelajaran.

Dalam Pantauan Udara Arus Balik Lebaran 2018, Budi di dampingi oleh Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi dan Dirut PT Jasa Marga (Persero) Tbk Desi Arryani.

Di katakan, sejumlah lokasi yang akan di pantau adalah jalur Pantura jawa baik itu jalan tol maupun jalan nontol dari kawasan Jawa Barat sampai Tegal dan Pekalongan, Jawa Tengah, selanjutnya akan di pantau juga Jembatan Kali Kuto dan Cikopo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kalimat Menyentuh Cassandra, Ini Isinya
Ohhh.. Ternyata Masalah Ini, Lulung Pindah Ke PAN
Jokowi Dianggap Melanggar Aturan Dalam Pelantikan Komjen Iriawan Karena…

 

“Masih ada satu atau dua mobil. Tapi kala usaya melihat dari atas di Jembatan Kali Kuto, ada suatu antrian yang tidak signifikan. Bisa di katakan hanya 1 Km,” ungkapnya.

“Nanti kami juga akan melakukan peninjauan melalui jalur darat juga untuk melihat kondisi jalan tol maupun nontol,” ungkap Menhub.

Budi mengatakan, secara umum pelaksanaan arus balik berjalan baik sekalipun memang terdapat titik yang mengalami kemacetan.

Untuk evaluasi, Budi mengatakan, arus mudik secara umum berlangsung dengan baik dan juga masih ada warga yang mudik setelah Lebaran.

“Kemarin saya sudah meninjau Stasiun Pasar Senen, di situ ternyata masih ada yang mudik setelah Lebaran menaikki kereta,” ungkap Budi.

Kemacetan sekitar 300 meter terjadi saat hendak memasuki Gerbang Tol Cikarang Utama dan setelah itu lancar kembali, demikian juga jalan tol yang menuju Jakarta, kendaraan sudah mulai terpantau padat, namun lancar, sementara itu, menurut Pantauan Udara Arus Balik, Jalan Tol Jakarta – Cikampek terlihat masih ramai meskipun tak terjadi kemacetan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply