BEJAD! Jokowi Permasalahkan Soal Bapaknya Di Konvensi Rakyat

TKN Jokowi Menjelaskan Pada Saat Jokowi Permasalahkan Soal Bapaknya Dirinya Sangat Bahagia Sekali Karena Merasa Mendapatkan Dukungan Di Dalam Keluarga Besarnya Sendiri

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – BEJAD! Jokowi Permasalahkan Soal Bapaknya Di Konvensi Rakyat

 

Indoharian – Saat pidato di Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju, capres petahana Jokowi Permasalahkan Soal Bapaknya, Noto Mihardjo. Menurut Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi dan Ma’ruf Amin, sang petahana sedang bahagia karena menceritakan tentang bapaknya.

“Jokowi memang orang yang emosional, terharu di tengah ribuan suporternya. Beberapa saat sempat terdiam dan tampak dirinya menahan diri, termasuk menahan tangis,” jelas influencer TKN Jokowi-Ma’ruf, Eva Kusuma Sundari, pada hari Senin (25/2/2019).

“Manusiawi jika kemudian beliau menjadi personal sesaat mengingat sesosok Bapaknya yang jarang dibahas,” jelasnya.

Di lingkup internal PDIP, Eva mengatakan Jokowi Permasalahkan Soal Bapaknya. Peristiwa kemarin, menurutnya, cukup istimewa hingga Jokowi berbicara tentang keluarga.

“Biasanya nggak pernah personal. Kemarin luar biasa istimewa, merasa terdukung seperti berada didalam lingkup keluarga besar sehingga membuatnya sangat terharu dan hampir menangis,” jelas Eva.

Politikus PDIP ini menilai Presiden Jokowi mengekspresikan kebahagiaannya dengan mengingat perihal sosok sang ayah yang dia banggakan. Eva mengungkapkan, ini lantaran Jokowi melihat banyaknya dukungan lewat acara Konvensi Rakyat tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penyegaran Pemerintah! Anies Rotasi Besar-Besaran
Sekjen Berkarya Kritik KPU Ga Berguna!!
TKN Sindir Doa Neno Contoh Agama Sebagai Kedok Politik

 

“Menurutku dirinya (Jokowi) senang luar biasa, didukung, dikuatkan seperti didalam lingkup keluarga sendiri,” jelasnya.

Jokowi juga menyinggung soal ayahnya pada saat menyampaikan pidato politiknya di Konvensi Rakyat Optimis Indonesia Maju di Sentul International Convention Center, Bogor, pada hari Minggu (24/2). Dirinya mengisahkan masa lalunya yang lahir dari keluarga yang sangat sederhana.

“Bapak saya pernah jualan bambu dan kayu di sebuah pasar, yang namanya pasar Gilingan Solo. Jadi dari kecil saya sudah menjadi bagian dari kehidupan pasar rakyat. Bapak saya juga mengambil pekerjaan sambilan sebagai sopir, kami pernah tinggal di bantaran sungai Kalianyar,” jelas Jokowi.

Dirinya menuturkan tempat tinggalnya di bantaran Sungai Kalianyar tersebut digusur. Kemudian Jokowi dan keluarganya mencari sebuah kontrakan.

“Pengalaman ini menumbuhkan tekad saya agar rakyat Indonesia tidak akan mengalami kesulitan seperti yang pernah saya alami,” jelasnya Jokowi Permasalahkan Soal Bapaknya lalu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *