banner 468x60

Bekasi Hadirkan Free Wifi Siap Di Gunakan Oktober Nanti

 NEWS, TEKNOLOGI, WISATA
banner 468x60

Bekasi Hadirkan Free Wifi Siap Di Gunakan Oktober Nanti, 700 WiFi berbayar Dan 300 WIFI Gratis

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Bekasi Hadirkan Free Wifi Siap Di Gunakan Oktober Nanti

IndoHarian Bekasi Hadirkan Free Wifi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) asal Kota Bekasi pastikan akan menyiapkan 1.000 WiFi, yang rencananya akan selesai di bulan Oktober nanti. Kepala Diskominfo Kota Bekasi yakni Titi Marsifahati menjelaskan, bahwa 1.000 WiFi tersebut terdiri dari 300 WiFi gratis dan juga 700 WiFi berbayar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
SSS Kurangi Kemacetan, Ketua DPRD Sebut Itu Berkat AHOK
Inilah Beberapa Makanan Yang Dapat Mengatasi Diare Dengan Cepat
Bertepatan Dengan Hari Kemerdekaan, Patung Jokowi Telah Hadir di Madame Tussauds Singapura

 

700 WiFi berbayar yang nantinya bakal ditempatkan di tempat-tempat umum, Titi mengungkapkan , terwujud dari hasil kerja sama pemerintah Kota Bekasi dengan salah satu perusahaan provider telepon seluler. Sedangkan yang 300 WiFi gratis murni berasal langsung dari APBD Kota Bekasi. “300 WiFi gratis ini unlimited, namun penggunanya dibatasi maksimal 20 orang,” kata Titi kepada indoharian.com hari Jumat (18/8).

Bekasi Hadirkan Free Wifi , Ketentuan penempatan WiFi gratis, lanjut Titi yakni adalah tempat yang digunakan buat aktifitas warga, seperti balai desa, sekolah atau kantor pemerintahan. Sedangkan WiFi yang berbayar, pengguna diwajibkan membeli kupon seharga Rp 20 ribu sampai dengan Rp 50 ribu sebelum menikmati fasilitas WiFi berbayar tersebut.

Penggunaan WiFi, ucap Titi akan selalu diawasi untuk mengantisipasi teraksesnya konten konten negatif oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dia juga mengungkapkan akan memberikan masukan kepada kementrian komunikasi dan juga informatika (Kemkominfo) terkait rencana untuk pemblokiran situs-situs negatif. “Disini peran yang utama yakni adalah pendidikan atau edukasi terhadap para masyarakat. Jadi masyarakat itu berperan sebagai filter,” ucap Titi. Bekasi Hadirkan Free Wifi Siap Di Gunakan Oktober Nanti

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply