sakuratoto

Bela Diri, Korban Membacok Begal di Penjarakan

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Korban Membacok Begal di Penjarakan Karena Membacok Pelaku Hingga Tewas Kehabisan Darah

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Bela Diri, Korban Membacok Begal di Penjarakan

 

IndoharianKorban Membacok Begal di Bekasi Kota saat sang pelaku beraksi di Jalan Layang Summarecon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada hari Rabu (23/5) malam.

Seorang pelaku begal itu bernama Aric Saipulloh, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Jairus Saragih mengatakan Korban Membacok Begal, korban yang hendak di begal.

Aric tewas setelah terjadi duel dengan korban yang kini menjadi pelaku berinisial MIB (19 tahun).

Selain menewaskan pelaku begal, MIB juga melukai Indra Yulianto yang selaku rekan Aric dengan luka yang serius karena terkena sabetan celurit.

Di ungkapkan oleh Jairus, kronologi dari kejadian tersebut bermula saat MIB yang sedang berpergian bersama dengan saksi mata kejadian sekaligus rekannya yang bernama Ahmad Rofiki di Jembatan Layang Summarecon, Kota Bekasi pada pukul 22:00 WIB.

Keduanya kemudian memarkirkan sepeda motornya di bahu jalan jembatan layang untuk bersantai menatap keindahan kota Bekasi dari ketinggian jembatan tersebut.

Tiba – tiba datang lah Aric bersama dengan seorang rekannya yang bernama Indra Yulianto dengan menggunakan sepeda motor menghampiri MIB dan Rofiki.

“Aric langsung turun dari motor dan mengeluarkan celurit yang telah disimpannya di bagian perut lalu di arahkan kepada Rofiki sembari merampas ponselnya,” ujar Jairus.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
4 Pasangan Kena Razia Di Bone, Ini Yang Dilakukan Pasangan Tersebut!
Ojol Melakukan Sweeping, Opang Habis!!
Anies Berencana Gelar Tarawih Setiap Tahun, Ini Sebabnya!

 

Aric juga melakukan hal yang serupa kepada MIB, namun MIB tak mau menyerahkan ponselnya, sehingga Aric membacokkan celuritnya ke arah MIB.

“Bacokan tersebut di tepis oleh MIB dan keduanya terlibat duel sehingga akhirnya Aric terjatuh dan celuritnya di rebut oleh MIB,” lanjut Jairus.

Sementara itu, rekan Aric turun dari motornya dan berniat untuk membantu Aric, namun Indra di hadang oleh MIB dengan celurit yang dirampasnya dari Aric sambil meminta kembali ponsel Rofiki yang telah di rampas.

Usai mengembalikan ponsel yang di rampas nya, Aric dan Indra kabur dari tempat kejadian perkara dengan membawa sepeda motornya.

Aric akhirnya tewas saat sedang menjalani perawatan di RS Anna Medika Bekasi Utara karena kehabisan darah.

Polisi telah berhasil menangkap Korban Membacok Begal yang berinisial MIB tersebut, berikut dengan barang bukti satu unit sepeda motor, satu buah baju yang berlumuran darah, satu buah topi putih dan juga celurit sepanjang 30 sentimeter.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply