Belum Menemukan Timses, Sandiaga Rayu Gatot Nurmantyo

Sandiaga Rayu Gatot Nurmantyo Untuk Menjadi Tim Kemenangan Prabowo-Sandiaga

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Belum Menemukan Timses, Sandiaga Rayu Gatot Nurmantyo.

 

Indoharian – Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno ingin mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo bergabung ke tim kemenangannya. Sandiaga Rayu Gatot Nurmantyo untuk bergabung menjadi Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Saya sedang meminta waktu untuk bertemu dengan Pak Gatot, sudah hampir dua minggu, belum diterima. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal untuk bisa ikut mengajak Pak Gatot untuk berusaha bersama-sama,” kata sandiaga di Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Kendati begitu, Sandiaga tak mengetahui pasti waktu pertemuan dengan Pak Gatot kapan dilakukan. Dia mengaku tengah menjalin komunikasi dengan tim internal Gatot untuk mengatur jadwal bertemu itu.

“Secepatnya saja menunggu, kalau sekarang bisa ya saya langsung kesana,” kata dia.

Sandiaga rayu Gatot Nurmantyo menurut dia, peluang Gatot untuk menjadi tim kemenangan Prabowo-Sandiaga sangat besar. Secara pribadi, Sandiaga juga mengaku kagum dengan sosok seorang Gatot yang berjuang demi Indonesia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Setelah Ratusan Korban Lombok, Kini Gempa 7 SR Venezuela
Pesan Rahasia Yang Diterima Yenny Wahid bertemu Ahok
HEBOH!!! Romi Terlibat Suap Perimbangan, Begini Kata Arsul!

 

“Sangat besar, karena saya sangat kagum dengan beliau, beliau seorang Panglima TNI yang konsisten ingin berjuang bersama kita semua, mudah-mudahan bisa ada titik tamu ada kesamaan pikiran dan pandangan untuk memastikan Indonesia jauh lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Ditambah, Gatot sangat dekat dengan umat alumni 212 yang saat ini agak berjarak dengan pemerintahan Joko Widodo.

“Alumni 212 lebih banyak didominasi olah aktivis islam “kanan” yang memilih jalan sekarat terhadap kepemerintahan,” katanya

“Sementara itu Ma’ruf Amin setelah memilih jalan dengan Jokowi diasosiasikan dengan NU yang sangat berbeda dengan alumni 212,” jelasnya.

apalagi, tim sukses kemengangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih banyak yang kosong. “Butuh figur kuat seperti Gatot. Beda dengan kubu Jokowi yang antrian jadi tim suksesnya yang cukup banyak,” katanya.

Saat ini Sandiaga rayu Gatot Nurmantyo untuk menjadi tim kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *