sakuratoto

Benarkah Jika Gatot Mencalonkan Jadi Capres, Lantas Siapa Cawapresnya?

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Gatot Mencalonkan Jadi Capres Ketika Ia Resmi Pensiun Pada 1 April 2018 Mendatang

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Benarkah Jika Gatot Mencalonkan Jadi Capres, Lantas Siapa Cawapresnya?

 

Indoharian – Jelang masa pensiun dari TNI pada tanggal 1 April 2018 mendatang, dukungan terhadap Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019 semakin menguat, Gatot Mencalonkan jadi Capres karena hasil beberapa lembaga survei nama Gatot juga semakin kencang sebagai fitur baru yang masih segar untuk maju di Pilpres 2019.

Jubir Front Eksponen 98, Dondi Rivaldi mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai salah satu pimpinan nasional yang cukup untuk membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis.

“Kami mendukung Gatot Mencalonkan Jadi Capres, dan menjadi pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Dondi dalam pernyataannya, di Jakarta.

Dondi menyebutkan, dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Jenderal Gatot Nurmantyo sudah menunjukkan komitmen dan loyalitasnya kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Sudah tidak diragukan lagi karena sudah teruji,” tegas Dondi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!!! Sandiaga Menantang Susi Berenang
Mantap!!! Mantan Korupsi Dilarang Nyaleg, Begini Kata Komisioner KPU RI
Ternyata Seperti Ini Ritual Paskah Di Jerman

 

“Jenderal Gatot menjadi magnet masyarakat saat ini karena tokoh ini dinilai dekat dengan ulama,” kata Dondi Rivaldi.

Maka dar itu, pasca pensiun banyak pihak yang berharap agar Jenderal Gatot dapat tampil sebagaicalon pimpinan nasional pada tahun 2019.

“Kami akan mendukung penuh apabila Jenderal Gatot Nurmantyo tampil untuk menjadi calon pimpinan nasional 2019. Harapan ini juga menjadi harapan banyak pihak melihat trend positif di berbagai survey,” tegasnya.

Terpisah dari Koordinator Gen 98 Dedi Ariyanto mengatakan pihaknya akan mendukung penuh pencalonan Gatot sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.

“Setelah pensiun, Jenderal Gatot harus bergerak cepat mencari perahu agar bisa mencalonkan diri,” kata Dedi Aryanto.

“Kita akan terus mendukung Gatot Mencalonkan Jadi Capres dan membawa Indonesia lebih baik lagi,” tegas Dedi Aryanto.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply