sakuratoto

Bendera ISIS Depan Rumah, Rizieq Ditahan Polisi Saudi

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Difitnah Pasang Bendera ISIS Rizieq Ditahan Polisi Saudi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Bendera ISIS Depan Rumah, Rizieq Ditahan Polisi Saudi

 

IndoHarian – Habib Rizieq Syihab merasa bahwa dirinya telah difitnah dengan dipasangnya bendera tidak diketahui yang persis bendera ISIS di tembok depan rumahnya di Saudi. Rizieq ditahan polisi Saudi sebelum akhirnya dirinya mempolisikan pemasang bendera tersebut.

“Habib Rizieq melaporkan balik terhadap dugaan yang memfitnah beliau mengenai pemasangan tersebut dan sekarang aparat kepolisian sedang bertindak lagi mencari tahu,” ucap Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo ketika dikonfirmasi pada hari Rabu (7/11/2018).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mencaci Prabowo, Kader PDIP Bupati Boyolali Dipolisikan!
MIRIS!!! Video Bocah Dipukuli Hampir Mati di Timika
Provokasi Bendera HTI, Pria Ini Melakukan Ini Sampai Ditangkap

 

Sugito mengatakan bahwa CCTV yang ada di rumah tempat Habib Rizieq tinggal telah menghilang sebelum akhirnya insiden bendera yang menyebabkan Rizieq ditahan polisi Saudi terjadi. Meskipun demikian kejadiannya, Sugito sendiri sangat meyakini bahwa kepolisian Arab Saudi bisa untuk mengungkapkan pelaku pemasang bendera yang persis ISIS dirumah rizieq tersebut.

“Semoga CCTV di sekitar tempat tinggal beliau bisa menemukan siapa yang memasangnya. Karena CCTV yang tempat tinggal beliau kan sudah hilang, dicuri pada tanggal 4 (November 2018),” papar dia berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun.

Sugito pun menegaskan bukan Habib Rizieq yang telah memasangkan bendera mirip ISIS tersebut disekitar rumahnya.

Dubes RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegedbriel dalam kesempatan sebelumnya menyatakan Habib Rizieq diperiksa dan sempat di tahan oleh polisi intelijen milik Arab Saudi lantaran insiden bendera yang berada di rumah imam besar FPI tersebut. Sempat juga Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) itu menginap di kantor intelijen Saudi Arabia, Habib Rizieq akhirnya baru dilepaskan setelah ada jaminan.

Merasa dirinya telah di fitnah Habib Rizieq Syihab mempolisikan pemasang bendera mirip bendera isis depan rumahnya, setelah Rizieq ditahan polisi Saudi dan keluar dengan jaminan. Bendera ISIS Depan Rumah, Rizieq Ditahan Polisi Saudi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply