sakuratoto

Berkunjung Ke Museum Makkah, Maka Anda Akan Melihat Buku Tentang Nabi Muhammad SAW

 NEWS, WISATA
Iklan Ads

Ketika Anda Berkunjung Ke Museum Makkah, Anda Bisa Melihat Rincian dan Gambaran Nabi Muhammad SAW

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianBerkunjung Ke Museum Makkah, Maka Anda Akan Melihat Buku Tentang Nabi Muhammad SAW

 

Indoharian – Apa yang orang barat ataupun pengikut agama yang bukan Islam tahu tentang Nabi Muhammad SAW? Apa yang muslim baru ketahui tentang dia dan apa yang diketahui oleh orang-orang Arab yang dilahirkan muslim, ketika anda Berkunjung Ke Museum Makkah anda baru akan mengetahui tentang Nabi Muhammad SAW.

Di Makkah ada dua museum yang biasa dikunjungi oleh jamaah haji dan umrah, museum Kiswah atau Kelambu Ka’bah dan satunya lagi Museum Masjid Al Haram, kedua museum itu berdampingan.

Museum Masjid Al Haram Makkah, lokasinya itu sekitar enam kilometer dari Masjid Al Haram.

Jelas tidak mudah untuk menemukan sebuah buku yang berisi rincian tentang sosok Nabi Muhammad SAW dalam semua perannya, tapi ketika anda Berkunjung Ke Museum Makkah maka anda bisa menemukan buku yang menggambarkan rincian Nabi Muhammad SAW.

Buku itu menggambarkan Nabi Muhammad SAW dalam semua peranannya, baik itu sebagai suami, ayah, teman, pengkhotbah, penguasa, dan komandan militer.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penyelundupan Sirip Ikan Hiu Berhasil Diselesaikan Pelakunya
PKS Bantah Meninggalkan Prabowo, Apa Yang di Bahas Oleh PKS dan Demokrat???
Ini Lah Yang di Bicarakan Ketum PPP Jumpai Sandiaga

 

Apalagi sebagian besar buku yang tersedia tentang Nabi ini terbatas pada serangkaian Peristiwa, kelahiran, pernikahan, Wahyu, pertempuran dan kematiannya.

Menyadari kebutuhan yang mendesak untuk ruang lingkup yang lebih ruas dan perspektif.

Penulis buku tentang Nabi Muhammad SAW ini bernama Nasir Al-Qurashy Al-Zahrani, penulis yang membuat misinya dalama hidup untuk membuat salah satu buku yang mencakup segalanya dan menyajikannya kepada dunia mengenai sosok Nabi Muhammad SAW.

“Isi yang dirancang untuk museum semuanya berasal dari informasi yang akurat. Bagian dari proyek ini inovatif dan belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah: tentang ide dan isi museum, barang-barang yang telah tercantum didalam Al-Qur’an dan dalam Hadis milik Rasullah SAW. Tim kami menciptakan furnitur, persenjataan, helm, pakaian, koin, skala, dan peralatan makan seperti milik Nabi Muhammad SAW. Kami baru saja membuat cincin Nabi Muhammad SAW yang digunakan sebagai segel. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi penyebaran pengetahuan dan menyajikan ilutrasi praktis, menggunakan teknologi terbaru untuk memuaskan keingintahuan dan minat pengunjung dalam belajar,” ujar Al-Zahrani.

Pustaka terbesar yang pernah dikompilasi yang didedikasikan untuk biografi Nabi Muhammad SAW dapat ditemukan ketika anda Berkunjung Ke Museum Makkah ini.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply