sakuratoto

Bermain Dua Kaki, NasDem Sindir Demokrat Seperti Ini!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

NasDem Sindir Demokrat Dan Menyebut Demokrat Partai Bingung Dan Biasa Bermain Dua Kaki

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Bermain Dua Kaki, NasDem Sindir Demokrat Seperti Ini!

 

Indoharian – Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau biasa di singkat (Bappilu) Pusat Partai NasDem Effendi Choirie menyebut NasDem sindir Demokrat juga sudah terbiasa bermain dua kaki sejak dahulu kala.

“Demokrat kan sudah biasa dua kaki. Periode lalu dua kaki. Bikin konvensi presiden tapi tidak berhasil, akhirnya tidak ikut sana sini,” ucap dirinya saat berada di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Dirinya yang juga sangat akrab dipanggil dengan nama Gus Choi, mengatakan bermain dua kaki adalah hak dari partai politik. Meski begitu, dirinya menilai juga bahwa dari setiap partai harus bersiap jika sikap itu dinilai miring oleh setiap masyarakat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Rampas Kader Demokrat? Begini Penjelasan Effendi!
Erick Pengganti Cawapres Jokowi? Begini Kata Gerindra
Demokrat Dibantah Prabowo, Begini Penyebabnya!

 

“Saya kira publik juga akan menyebutkan yang sangat beragam, “ini partai bingung, ini partai bermain dua kaki, ini partai sedang tidak dengan calom yang di dukung, ya tidak? macam-macam pasti,” ujarnya.

“Ini partai sedang tidak meyakinkan dengan calon yang didukung kan. Tetapi mungkin ini sebuah dan salah satu perjalanan hidup yang dialami Demokrat, sedang tidak menentu, tidak jelas mau kemana berlayar. Ke sini ada hambatan. kesana tidak jelas, begitu kan,” lanjut Choi.

NasDem sindir Demokrat dan meski juga seperti itu, Choi juga menegaskan sikap tersebut tidak memberikan pengaruh apapun kepada koalisi pendukung untuk Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin. Pihaknya tidak akan mengambil keuntungan apa-apa dari sikap dua kaki Demokrat.

“Insyaallah semua dukungan yang tersedia, NasDem sindir Demokrat koaliasi yang besar, rakyat juga sudah merasakan hasil pembangunan dan kepemimpinan Joko Widodo yang tidak sombong dan juga rendah hati yang tetap sabar dikritik sana sini. Saya juga mengira semakin kuat untuk Joko Widodo,” ujarnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply