sakuratoto

Bertanding Sengit, Peluang Emas Arsenal Lenyap Oleh Liverpool

 KESEHATAN, NEWS
Iklan Ads

Peluang Emas Arsenal Berhasil Digagalkan Oleh Liverpool Pada Babak Pertama dan Berakhir Seimbang 1-1

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Bertanding Sengit, Peluang Emas Arsenal Lenyap Oleh Liverpool

 

IndoHarian – Pertandingan yang sengit antara Arsenal melawan Liverpool berakhir dengan skor imbang 1-1 sekaligus menutup peluang emas Arsenal pada laga lanjutan dari Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, pada Hari Sabtu (3/11/2018) waktu setempat.

Walau tampil dengan dominan, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh James Milner sebelum akhirnya disamakan kedudukan oleh Alexandre LAcazette. Gol dari masing-masing kubu dihasilkan pada babak kedua.

Pertandingan antara Arsenal melawan Liverpool berlangsung sangat ketat di sepanjang laga. Pada babak pertama peluang Arsenal dari Aksi Lacazette dan Granit Xhaka berhasil digagalkan oleh Keeper Alisson Becker yang tampil gemilang.

Demikian juga pada Liverpool. Kesempatan emas Virgil van Dijk di menit ke 23 dalam kotak penalti masih digagalkan oleh keeper Bernd Leno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ketahuilah Cara Mengatasi Bibir Pecah Ini
Tips Sebelum Diet, Nomor 3 100% Berhasil
Manfaat Buah Naga Sangat Penting, Ini Beberapa Khasiatnya

 

Gawang Arsenal nyaris saja dibobol pada masa injury time babak pertama. Tetapi, tandukan dari Van Dijk memanfaatkan umpan tendangan bebas James Milner masih membentur tiang Gawang. Skor menjadi imbang 0-0 pada pertandingan di babak pertama.

Pertandingan sengit dimana hilangnya peluang emas Arsenal dibabak pertama. Pada babak kedua setelah saling memberi serangan, justru Liverpool yang lebih unggul dalam memberi serangan hingga mengenai sasaran yang dilakukan oleh James Milner di menit ke 61.

Upaya Leno untuk membuang bola hasil umpan silang Sdio Mane justru menjadi sebuah senjata untuk Liverpool setelah bola liar berhasil disambar oleh Milner untuk menggetarkan gawang Arsenal.

Tertinggal gol membuat tim Arsenal semakin giat dalam melancarkan serangan. Kerja keras dari tuan rumah baru berbuah hasil di menit ke 81 melalui tendangan Lacazette dari sisi kanan kotak penalti.

Meski saling menebar ancaman di waktu yang masih tersisa, kedua tim diharuskan puas dengan berbagi masing-masing satu angka hingga berkahirnya pertandingan Arsenal melawan Liverpool.

Capaian satu angka cukup bagi Liverpool untuk kembali ke puncak klasemen dan menutup peluang emas Arsenal, tetapi hanya berjarak satu poin dari Manchester City yang masih memiliki satu pertandingan lebih banyak. Sementara Arsenal masih tertahan di peringkat keempat dengan mengumpulkan 23 angka.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply