sakuratoto

Bertemu Dengan JK Sandiaga Membahas Anies, Ini Isi Pembahasannya!

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Pertemuan Dengan JK, Sandiaga Membahas Anies Bakal Calon Wakil Presiden Kuat Prabowo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Bertemu Dengan JK Sandiaga Membahas Anies, Ini Isi Pembahasannya!

 

IndoHarian – Wakil Gubernur Jakarta yaitu Sandiaga Uno bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Minggu lalu. Pertemuan Jusuf Kalla dengan Sandiaga membahas Anies.

“Dia (JK) bilang, bagaimana jika Pak Prabowo (Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto) dengan Anies, terus ya saya bilang sepertinya Anies masih tetap fokus ya kerja di DKI. Kita nyaman kerja bersama,” ucap Sandiaga di Balaikota, Jakarta Pusat, pada hari Senin, (7/5/2018).

Sandiaga menolak jika maksud pertemuan tersebut untuk meminta restu dari JK bakal Anies mendampingi Prabowo. Menurut pendapatnya, pembicaraan mereka memang seputaran Pilpres, tetapi tidak khusus untuk restu dari JK. Mereka (JK dan Sandiaga) hanya bertukar pikiran mengenai pendamping bakal Jokowi dan Prabowo nantinya.

JK mengatakan bahwa Jokowi sebagai magnet dari banyak pihak. “Pak JK mengatakan, banyak calon wapresnya Pak Jokowi,” tambahnya.

Saat Sandiaga membahas Anies, Tidak mau kalah, Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo juga sangat banyak didekati oleh kandidat Calon Wapres. “PKS ada sembilan nama kan, PAN juga ada. Dari luar partai juga ada beberapa nama. Anies salah satunya yang paling tinggi,” ucapnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kenapa Prabowo Dijumpai Sandiaga??
Kabar Heboh Saat Jokowi Buka Rakernas Hanura
Waduh!! Ternyata Amien Rais Pengkhianat Bangsa

 

Lebih lanjutnya lagi saat ia menyebutkan JK telah membocorkan beberapa nama kandidat yang mau untuk mendampingi Jokowi nantinya. Misalnya Ketua PKB Muhaimin Iskandar dan juga Ketua PPP Romahurmuziy.

“Ada Cak Imin terus Gus Romi, beberapa nama gitu. Terus dia mengatakan kalau yang mau menjadi Cawapres Pak Jokowi sangat banyak, saya juga bilang Cawapresnya Pak Prabowo juga yang mau banyak,” ucapnya.

Setelah dari Balaikota, Sandiaga juga menyempatkan diri bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Jalan Kertanegara Jakarta Selatan. Ketua Tim Pemenangan Prabowo tersebut juga menyebut bakal mengungkapkan semua pembicaraannya saat bertemu dengan JK kepada Prabowo.

“Ya ini baru pertama kali saya ketemu pak JK. Akan saya sampaikan,” habis Sandiaga.

Sandiaga membahas Anies Sebagai Cawapres yang akan mendampingi Prabowo di pilpres 2019 nantinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply