banner 468x60

Bertepatan Dengan Hari Kemerdekaan, Patung Jokowi Telah Hadir di Madame Tussauds Singapura

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Patung Jokowi Telah Hadir di Madame Tussauds Singapura Tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia Yang ke-72

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Bertepatan Dengan Hari Kemerdekaan, Patung Jokowi Telah Hadir di Madame Tussauds Singapura

 

Indoharian — Tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, patung Jokowi telah hadir di Madame Tussauds di Singapura.

Museum yg sangat terkenal dgn atraksi patung lilinnya itu secara resmi telah memamerkan patung lilin ‘kembaran’ dari Jokowi, Kamis (17/8/2017).

Patung Jokowi di tampil dengan mengenakan kemeja berwarna putih berlengan digulung yg dikatakan menjadi ciri khasnya Jokowi jika ia sedang ‘blusukan’.

Penampilannya itupun juga dilengkapi dengan celana panjang dan juga sepatu hitam, serta wajah Jokowi yang tersenyum.

Menurut dari Madame Tussauds Singapura, butuh lebih dari 200 data-data ukuran badan utk membuat patung itu penampakannya menyerupai dengan Jokowi.

Untuk memperoleh data tsbt, Jokowi pun sampai harus duduk berjam-jam pada saat ia ditangani oleh tim dari Madame Tussauds pada bulan Oktober lalu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
SAH!!! Deddy Mizwar Resmi Jadi Kader Gerindra
Fahri Hamzah Memimpin Upacara HUT RI di Kompleks Parlemen, Ini Yang Disampaikannya
Novel Menjalani Operasi Besar di Singapore Hari Ini, Ketua KPK: Semoga Berjalan Lancar

 

Termasuk dari beberapa data ukuran yg diambil adalah warna mata dan warna rambut.

Patung Jokowi telah hadir dan bergabung dengan patung-patung pemimpin dunia lainnya, contohnya seperti Presiden RI ke-1 Soekarno, Perdana Menteri India Narendra Modi, dan Ratu Inggris Elizabeth II.

Sebelumnya, patung lilin Jokowi sudah lebih dahulu dirilis di Madame Tussauds Hong Kong, tepatnya pada bulan 1 Mei lalu.

Penampilan patung Jokowi di Hong Kong pun hampir sama dengan yg berada di Singapura sekarang.

Perilisan perdananya pun didatangi langsung oleh Jokowi beserta dengan keluarganya, yaitu Ibu Negara Iriana Widodo dan juga putrinya Kahiyang Ayu.

“Presiden Joko Widodo atau Jokowi adalah pemimpin negara yg sangat dihormati dan juga dicintai oleh rakyatnya,” komentar Manajer Umum Madame Tussauds Hong Kong Jenny You.

Patung Jokowi telah hadir dan hanya dapat dilihat di museum patung lilin Madame Tussauds di Singapura dan juga Hong Kong. Hanya dua tempatlah yang mempunyai patung lilin Jokowi saja.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply