banner 468x60

Besok, Hotel Dan Tiket Pesawat Diskon 50% Hanya Ada di..

 WISATA
banner 468x60

Mau Dapatkan Hotel Dan Tiket Pesawat Diskon 50%? Yuk, Hanya Ada di Sini!!!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Besok, Hotel Dan Tiket Pesawat Diskon 50% Hanya Ada di..

 

Indoharian — Jasa perjalanan wisata Dwidaya Tour telah menyelenggarakan program Flash Sale sebesar 50%, diskon tersebut berlaku untuk hotel dan juga tiket pesawat diskon 50%.

Di program kali ini, Anda bisa saja mendapatkan potongan diskon sampai 50% utk setiap pembelian tiket pesawat, hotel, dan juga paket tour lainnya di semua saluran Dwidayatour.

Program ini pun hanya berlaku satu hari saja, tepatnya pada tanggal 19 Juli 2017 yg juga adalah hari jadinya yang ke-50 Dwidayatour.

“Nanti besok akan dimulai offline dan online, berbarengan dgn saluran hybrid (sinergi penjualan offline dan online di Dwidayatour),” ucap Hendriyapto yang merupakan Vice President Commercial Dwidayatour dlm acara jumpa pers 50 Tahun Dwidaya Tour yang bertempat di SCBD, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Setya Novanto Terlihat Tersenyum Saat Ditetapkan Sebagai Tersangka KPK
Begini Detik-detik Pretty Asmara Ditangkap Polisi
Pretty Asmara Diciduk, Tujuh Nama Artis Kebawa, Yaitu

 

Selain mendapatkan potongan khusus untuk pembelian hotel dan tiket pesawat diskon 50%, Dwidayatour juga ada memberi cashback sebesar Rp 500 ribu utk tiket penerbangan, serta juga pemesanan hotel domestik atau internasional.

Dwidayatour pun menyuguhkan promo beli satu gratis satu tiket masuk wisata, cashback sebesar Rp 3 juta utk semua resor di Maladewa, gratis souvenir, dan juga mendapatkan tas wisata.

Untuk mendapatkan promo Flash Sale sebesar 50% ini, konsumen bisa membeli produk tiket pesawat, hotel, ataupun paket tour di berbagai saluran Dwidayatour seperti di kantor cabang, aplikasi mobile, atau juga bisa di situs resmi Dwidayatour.

“Untuk yang offline Anda dapat beli dari jam 10 pagi hingga 10 malam, dan untuk online dapat dibeli dari jam 12 malam ini (Selasa 18 Juli 2017) sampai dengan besok (Rabu 19 Juli 2017) sampai jam 12 malam,” ujar Hendriyapto.

Untuk merayakan hari jadi yang ke-50, Dwidayatour bukan hanya memberikan promo beri tiket hotel dan tiket pesawat diskon 50% tetapi juga melakukan CSR dgn menyumbang ke Taman Bacaan Anak Lebah di kaki Gunung Rinjani. Untuk saat ini Dwidayatour pun memiliki 92 cabang yg tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah lagi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply