banner 468x60

Besok Kawasan Dago Ditutup Mulai Pukul 12.00, Karena Adanya..

 NEWS, WISATA
banner 468x60

Besok Kawasan Dago Ditutup Untuk Persiapan Kegiatan Sipolin

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Besok Kawasan Dago Ditutup Untuk Persiapan Kegiatan Sipolin

 

IndoHarian – Warga yg enggan terjebak kemacetan, harap hindari kawasan Dago, Bandung, Sabtu besok pada tanggal 20 Mei 2017. Kawasan Dago akan ditutup untuk persiapan kegiatan launching Sistem Informasi Pajak Onine (Sipolin) yg akan digelar pada Minggu tanggal 21 Mei 2017.

Penutupan yang akan dilakukan di Jalan Ir. H Juanda, Kota Bandung, jakarta Barat besok, mulai dari perempatan Dago Cikapayang hingga ke belokan Jalan Hasanudin, Bandung. Penutupan tersebut akan dimulai sekitar pukul 12.00 WIB.

Pada hari minggu atau pada saat kegiatan launching Sipolin dimulai, penutupan jalan akan dilakukan sampai Simpang Dago. Hal tersebut menyusul kegiatan launching berbarengan dgn Car Free Day (CFD). Jalan akan kembali dibuka seusai kegiatan Sipolin selesai atau pada hari Minggu pukul 12.00 WIB.

“Untuk kegiatannya memang berlangsung pada hari minggu, hanya saja penutupan jalan dilakukan sejak mulai besok utk persiapan memasang panggung,” tutur Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono melalui telepon, Jumat (19/5/2017).

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
10 Jembatan Penghubung Paling Mempesona di Dunia, yaitu..
Ini Dia Asal Usul Jalan Dago, Ada yang Tahu?
Siswa 15 Tahun Mewakili Indonesia di Festival Budaya Internasional

 

Mariyono menututurkan, persiapan kegiatan launching Sipolin tersebut memang memerlukan waktu dan ruang yang cukup besar dan luas. Sehingga, pihaknya terpaksa untuk menutup lebih awal.

“Kegiatan tersebut kan untuk masyarakat sosialisasi supaya masyarakat tahu tentang hal penting membayar pajak,” imbuhnya.

Menyusul ditutupnya jalur utama di kawasan Dago itu, pihaknya telah menyiapkan rekayasa lalulintas. Sejumlah jalan alternatif di lokasi sekitar disiapkan.

Pengendara yg hendak pergi ke arah Dago atas bisa menggunakan Jalan Surapati (bawah flyover Pasupati) masuk ke Jl. Panatayudha, kemudian masuk ke Jalan Dipatiukur. Sementara pengendara dari arah Dago dapat mengambil Jalan Dipatiukur atau bisa dari Dipatiukur belok ke Teuku Umar, masuk Jalan Hasanudin, masuk ke Jalan Kyai Gede / Jalan Kyai Luhur dan keluar di Dipatiukur.

“Untuk di jalan – jalan yg kecil seperti di Jalan Kyai Gede dan Kyai Luhur kita lakukan 1 jalur hanya utk kendaraan dari arah kawasan Dago menuju ke bawah. Jalan Alternatif ini juga berlaku untuk setiap hari minggunya,” katanya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply