banner 468x60

BIADAB!! Istri Kerja di Luar Negeri, Suaminya Malah Meniduri Putri Kandung

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Bapak Meniduri Putri Kandung Saat Istrinya Kerja di Luar Negeri

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BIADAB!! Istri Kerja di Luar Negeri, Suaminya Malah Meniduri Putri Kandung

 

Indoharian — Tingkah SJ (34), yang merupakan warga Gerbosari, Samigaluh, Kabupaten Kulonprogo, benar-benar tidak punya otak atau tak bisa dinalar sebab ia meniduri putri kandung dia sendiri.

Pada saat istrinya sedang mencari nafkah sbg tenaga kerja Indonesia di negara lain, SJ malah justru mencabuli putri kandungnya sendiri yang masih duduk di kelas satu sekolah menengah pertama.

SJ telah mencabuli putrinya itu sebanyak 3 kali sepanjang bulan April sampai bulan Mei 2017. Ia pun mengancam anaknya sendiri, sebut saja Denok (14), jika nggak mau melayani nafsu ayahnya.

Korban memang selama ini selalu tinggal dgn ayahnya sesudah sang ibu pergi bekerja di luar negeri sejak 3 tahun terakhir dari situlah sang ayah dengan hati bejatnya berani meniduri putri kandung dia sendiri.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
APA??!! Rizieq Dipandang Positif Oleh Warga Arab Saudi, Karena Ini
Red Notice Ditolak Interpol? Polisi Masih Punya Jalur Lain Untuk Tangkap Rizieq
Mau Tahu Alasan Emma Dipanggil Polisi?? Simak Penjelasannya!

 

AKP GUnardi Tejamurti yang merupakan Kapolsek Samigaluh, pun mengatakan kalau pelaku ini ditangkap pada hari Senin (5/6/2017) setelah istrinya membuat laporan ke kantor polisi.

Sang istri pun sebenarnya sudah mendengar kabar menyakitkan itu dari Denok lewat dari sambungan telepon sehingga ia pun memutuskan untuk pulang ke kampung halaman dan untuk melaporkan suaminya itu ke polisi.

“Laporan tsbt pun langsung ditanggapi oleh pihak kepoliasian untik dilakukan tindaklanjuti dgn penangkapan terhadap pelaku. Modusnya adalah, pelaku memang mengancam anaknya akan menelantarkan si anak apabila keinginannya untuk meniduri anaknya itu tak dilakukan,” ucap Gunardi, Rabu (7/6/2017).

Pelaku SJ yg berprofesi sbg tukang servis elektronik itu pun sekarang ia harus mendekam di sel tahanan utk proses pemeriksaan yang lebih lanjut dalam kasus yang meniduri putri kandung nya sendiri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply