BIADAB!! Sangat Memilukan Kondisi Jasad Bayi Kembar

177 views
tampanpoker

Jasad Bayi Kembar Di Bandung Dibuang Ke TPS Kompleks Elite

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – BIADAB!! Sangat Memilukan Kondisi Jasad Bayi Kembar

 

IndoHarianJasad Bayi Kembar yang ditemukan di bandung ini masih lengkap dengan tali ari-arinya. Bayi tersebut yang masih berlumuran darah diduga sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab ke dalam bak sampah.

Kedua anak yang tidak berdosa itu di temukan di dalam tempat penampungan sampah sementara {TPS} dalam kondisi keadaan yang tidak bernyawa di lokasi Perumahan Tamansari Bukit Bandung, Blok 17 RT6 / RW 11, Kelurahan Sindangjaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/6/2018) pada pukul 10.00 WIB. Jasad Bayi Kembar tersebut ditemukan oleh seorang pengangkut sampah.

“Iya benar, sekitar jam sepuluh tadi ada informasi penemuan bayi kembar yang sudah tak bernyawa.” Ucap Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi dengan pesan singkat.

Karena informasi tersebut, personel Polsek Antapani pun langsung menuju ke lokasi TPS (Tempat Pembuangan Sampah) yang berada di dalam kompleks elite yang tepatnya berbatasan dengan pemukiman para warga sekitar. Kedua mayat bayi tersebut diduga kuat sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Diperkirakan dibuang subuh tadi, diduga sengaja dibuang ke tempat sampah.” ucap Antapani Kompol Kusnadi.

Untuk saat ini kedua mayat bayi kembar tersebut kini sudah dievakuasikan oleh tim INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprints Identification System) Polrestabes Bandung ke rumah sakit. Terkait dengan penemuan tersebut, Polisi masih akan menyelidikinya. Termasuk juga orang yang dengan sengaja membuang kedua bayi kembar tersebut.

Antapani Kompol Kusnadi mengatakan pelakunya masih dalam penyelidikan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Motif dan Kronologi Lengkapnya!! Pelaku Pembunuhan Dalam Kardus Berisi Mayat!!
Pelaku Pembunuhan Rika Ditangkap, Ini Sosoknya
Kesaksian Penemu Rika Mengejutkan!!!

 

Menurut cerita warga setempat, Enda (74), kedua bayi kembar tersebut ditemukan saat petugas kebersihan sedang memindahkan tumpukan sampah dari mobil ke dalam bak truk sampah. saat menemukan kedua bayi kembar tersebut awal mulanya dikira daging sapi yang tak sengaja dibuang oleh warga.

Dikarenakan saat ditemukan kedua bayi kembar tersebut masih terbungkus di dalam dua lapis kantong kresek putih dan hitam. Akan tetapi saat dibuka ternyata di dalamnya adalah mayat bayi kembar yang masih terlihat segar.

“Dikira daging sama Ino, tapi pas dibuka rupanya bayi.” Ucap Enda yang berada di sekita komplek tersebut.

Enda memperkirakan kedua mayat bayi kembar tersebut yang berjenis kelamin perempuan itu dilahirkan pada kamis (7/6) dini hari.

Jigana (kayaknya) baru dilahirin subuh tadi, masih mulus (jasadnya), bersih, teu bau (tidak bau).” Ucap Enda.

Kedua Jasad Bayi Kembar tersebut kini sudah dipindahkan ke rumah sakit. Enda berharap sosok pelaku atau orang tua yang sengaja membuang kedua bayi tersebut dapat segera ditangkap oleh aparat kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60)

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jasad Bayi Kembar kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    luwakpoker

    Leave a reply