Bikin KETAWA! Walikota Solo Sindir Sandi, Karena Tempe

Walikota Solo Sindir Sandi, “Kalau Datang Ke Solo Jangan Cuman Beli Tempe Tapi Tahu Dan Batiknya Juga”

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharian – Bikin KETAWA! Walikota Solo Sindir Sandi, Karena Tempe

Indoharian – Cawapres Sandiaga Uno akan sering merapat ke Jawa Tengah, khususnya Solo menyusul pindahnya markas pemenangan. Walikota Solo Sindir Sandi, FX Hadi Rudyatmo yang menjabat sebagai walikota Solo tersebut angkat bicara jika datang ke Solo berharap Sandi juga akan belanja di Solo, tak hanya tempe tapi juga tahu. 

“Tapi ke sini jangan hanya kampanye, paling enggak ya belanja. Jangan cuma belanja tempe, beli juga tahu, batik,” ujar Rudy di Balai Kota Surakarta, Minggu (16/12/2018). 

Selebihnya, Rudy mengaku tak mempermasalahkan kehadiran Sandi beserta pos-pos pemenangan yang disebut-sebut sebagai pos pertempuran itu. 

Menurutnya, strategi itu merupakan hak politik Prabowo-Sandi. 

Ia justru menilai pemindahan markas kubu Prabowo itu membawa keuntungan, termasuk kepada masyarakat di wilayahnya. Sebab, menurut dia, elite dari berbagai daerah pasti akan sering menggelar rapat koordinasi di Solo. “Yang penting jangan lupa belanja, kalau belanja, ya jangan cuma tempe,” Walikota Solo Sindir Sandi. supaya jika sandi datang tidak untuk melakukan kampanye saja dan harus belanja di kota Solo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WOW! Jokowi Terima Gelar Datuk, Begini Prosesnya
Jokowi Terapkan Hukuman Mati Bagi Koruptor, Kalian Setuju?
MAMPUS! Pelaku Pengrusakan Baliho SBY Di Tampar

       

Sebelumnya, Ferry Juliantono mengatakan pihaknya akan serius menggarap suara di Jawa Tengah untuk mengungguli lawannya, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Lebih jauh, Rudy tetap meminta seluruh masyarakat menjaga ketenangan selama proses pemilu berlangsung. Dia tak ingin ada caci maki dan saling menjelekkan satu sama lain.

“Kalau kita memahami sila kedua Pancasila kan jelas. Kita harus beradab,” jelasnya.

“Tinggal Jawa Tengah kami konsentrasi, makanya kami akan tambah kantor Badan Pemenangan Nasional ke Jawa Tengah, ke Solo, dekat rumahnya Pak Jokowi,” kata Ferry di posko BPN, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Desember 2018.

Kantor pemenangan tersebut berada di daerah Klodran, Karanganyar, yang berbatasan dengan Kota Solo. Gedung dua lantai itu dulunya merupakan bekas toko swalayan yang telah tutup. Luasnya sekitar 6.000 meter persegi dan berdiri di lahan seluas satu hektar.

Walikota Solo Sindir Sandi. “Yang penting sandi jangan lupa untuk belanja di Solo, jangan kampanye saja, ya. Kalau ada belanja jgn cuman tempe beli tahu, batiknya juga. Sindir Walikota Solo
FX Hadi Rudyatmo.  

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *