sakuratoto

BMW M2 Resmi Rilis, Bisa Bikin Pengemudi Enggak Kesepian!

 MOBIL, NEWS, OTOMOTIF
Iklan Ads

BMW M2 Resmi Rilis Di Indonesia, Kemampuan Mobil Ini Bisa Membuat Sang Pengemudi Tidak Kesepian

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianBMW M2 Resmi Rilis, Bisa Bikin Pengemudi Enggak Kesepian!

 

IndoharianBMW M2 resmi rilis dan sudah masuk kedalam pasar otomotif nasional. Salah satu sedan sport yang sangat paling bertenaga di segmen mobil sport kompak ini merupakan perpaduan yang sangat sempurna antara coupe berperforma dari keluarga BMW M dengan M4 Coupe yang ikonik.

Model ini juga tidak hanya hadir dengan fitur tambahan, tetapi merupakan pembaharuan yang sangat menyeluruh, yang bertujuan untuk meningkatkan performa dan pengendalian. “Kedatangan bentuk seperti ini sebagai bukti komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan dari M2 Coupe dan M1 Coupe,” kata Ramesh Divyanathen, President Director BMW M2 resmi rilis Group Indonesia di Jakarta, Sabtu (24/11/2018) malam.

Perubahan utama pada M2 Competition ini, lanjut Ramesh terletak di bagian mesin. Sekarang, menggendong jantung pacu 3.000 cc, bi-turbo enam silinder dengan teknologi M TwinPower. Mesin itu di atas kertas diklaim mampu menghasilkan tenaga 410 tk di antara 5.250 rpm dan 7.000 rpm. Torsi puncak, yaitu 550 Nm pada 2.350 rpm dan 5.200 rpm.

“Kami yakin model ini merupakan sedan sport paling terkuat di dalam segmen mobil sport kompak yang tidak hanya akan menarik perhatian para penggemar BMW, tetapi konsumen pada umumnya,” ucap Ramesh.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
H2 Versi Touring Tidak Masuk Indonesia?? Ini Alasannya
TERMURAH!! Tiga Tipe Wuling Formo Diluncurkan Indonesia
Harga Fantastis, Apa Saja Keunggulan Honda Forza?

 

Dalam acara seperti ini, BMW Group Indonesia juga mengundang M Owner Club Indonesia (MOCI), yang berlokasi di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Catat akselerasi BMW M2 Competition terbaru dari titik diam ke 100 kpj hanya membutuhkan waktu 4,2 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 250 kpj (dibatasi elektronik).

Kombinasi desain aerodinamis dan paket teknologi motor sport yang ditanamkan layak menyebut BMW M2 Competition terbaru sebagai sedan sport kompak ganas.

BMW M2 resmi rilis mulai tersedia di semua dealer resmi BMW pada Januari tahun depan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply