banner 468x60

BNN Tegaskan Pretty Asmara Bukan Duta Antinarkoba, Ini Alasannya

 ARTIS, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

BNN Tidak Pernah Mengangkat Pretty Asmara Sebagai Duta Antinarkoba

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

BNN Tidak Pernah Mengangkat Pretty Asmara Sebagai Duta Antinarkoba

 

IndoHarian – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengaskan, bahwa pihaknya tidak pernah mengangkat artis Pretty Asmara sebagai duta antinarkoba. Pretty saat ini telah terjerat kasus narkoba. Ia diduga menjadi penghubung bandar narkoba ke kalangan artis Indonesia.

“Pretty Asmara tidak pernah jadi duta BNN,” ucap Humas Badan Narkotika Nasional Kombes Sulistiyandriatmoko kepada Indoharian.

Sulis mengakui bahwa Pretty pernah menghadiri sejumlah kegiatan penyuluhan narkoba ke kalangan artis yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional. Namun, dalam kesempatan tersebut BNN tidak pernah mengangkat Pretty Asmara sebagai duta antinarkoba.

Sulis juga menerangkan soal foto Pretty dengan Ketua BNN Komjen Budi Waseso yang telah beredar luas di media sosial. Menurut Sulis foto tersebut diambil saat acara penyuluhan narkoba ke kalangan artis di sebuah tempat di Jakarta.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tidak Didukung, Putra Sulung Jeremy Thomas Menyesal dan Rapuh
Apakah Benar Pretty Menjual Lia Emilia??? Begini Penjelasannya!
Begini Isi Surat Jeremy Yang Menyedihkan Untuk Anaknya di Penjara

 

“Itu kan omongan dari media saja karena ia pernah foto dengan Pak Buwas. Padahal sebetulnya foto tersebut dilakukan ketika Pak Buwas memberi arahan kepada sejumlah artis sekitar 2-3 bulan lalu di lokasi Hotel Kartika Chandra. Itu foto selfie, bukan foto resmi,” ucap Sulis.

Pretty Asmara ditangkap polisi pada hari Selasa (18/7/2017) lalu. Dia ditangkap bersama dengan bandar narkoba bernama Hamdani.

Penangkapan tersebut dilakukan usai polisi mendapat informasi bahwa akan ada pesta narkoba di hotel tersebut.

Dari penangkapan terhadap kedua pelaku polisi melakukan pengembangan dengan menggeledah sebuah kamar di hotel tersebut dan berhasil menemukan 0,92 gram sabu.

Berdasarkan keterangan dari Hamdani dan Pretty, mereka sudah menyuplai barang haram tersebut kepada AL di lokasi karaoke hotel tersebut.

Polisi langsung bergerak ke lokasi karaoke. Hasilnya polisi berhasil mendapatkan 1,12 gram sabu, 23 butir ekstasi, 38 butir happy five, dan juga mengamankan tujuh artis Indonesia lainnya. BNN Tidak Pernah Mengangkat Pretty Asmara Sebagai Duta Antinarkoba.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply