banner 468x60

Bocah Berhati Mulia Ini Sungguh Menginspirasi, Rela Lari 5 Km, Demi Ini…

 NEWS
banner 468x60

Demi Membantu Korban konflik di Irak, Bocah Berhati Mulia Ini Menggalang Dana Dengan Berlari 5 Km

 

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Demi Membantu Korban konflik di Irak, Bocah Berhati Mulia Ini Menggalang Dana Dengan Berlari 5 Km

 

IndoHarian – Tempy Pattinson, bocah berusia lima tahun rela berlari sejauh lima kilometer demi mendapatkan uang. Nantinya uang yang bocah berhati mulia ini kumpulkan akan dia sumbangkan untuk para tentara yang terluka akibat konflik di Irak.

Aksi Tempy Pattinson bocah berusia lima tahun itu terlihat dalam video yang dibagikan di media sosial Facebook. Ratusan hingga ribuan orang yang menyaksikan dalam video saat Tempy berlari dan mengajak orang untuk menyumbangkan sejumlah dana bagi mereka yang membutuhkan.

Salah satu aksi bocah berhati mulia yang banyak diperbincangkan yaitu ketika dia berusaha mengumpulkan dana untuk menolong Simson Brown. Simson adalah seorang tentara yang tertembak di bagian wajah dan membutuhkan tindakan 25 kali operasi.

Tempy rela berlari sejauh lima kilometer bersama sang ibu Emily Pattinson. Dia juga mengajak para orang – orang di sekitarnya untuk ikut berlari bersamanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Misteri WN Filipina Terjun Dari Lantai 5 Mall Blok M Square
Program Gubernur DKI Terpilih, KPR Nol Persen Bisa Segera Dijalankan!
Waduh, Lagi-lagi Trump Dipanggil Pengadilan Karena Isu..

Dia telah mengumpulkan uang lewat gerakan ‘Help For Heroes’ sejak bulan September 2017 lalu.

“Lewat Tempy (bocah lima tahun) kita terinspirasi. Kita tak akan pernah tahu apa yang akan ia dapat capai dalam hidupnya. Dia sagat menginspirasi jutaan orang. Saya begitu bangga kepadanya,” kata Simson dalam wawancara dengan media setempat, pada hari Selasa (17/10/2017).

Sang ibu, Emily juga mengungkapkan rasa bangganya kepada sang buah hati. Ia mengatakan anaknya itu selalu berkeinginan menolong lebih orang – orang di sekitarnya.

“Saya begitu bangga dengan dia (Pattinson bocah berhati mulia). Tidak peduli seberapa banyak yang sudah ia kumpulkan, ia hanya ingin tetap membantu lebih. Setiap kali ia bertemu orang seperti Simson, saya rasa itu membuatnya mau berbuat lebih,” ujar Simson.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply