sakuratoto

Bocorkan Nama Cawapres Jokowi, Romi Sebut Amanah!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Bocorkan Nama Cawapres Jokowi, Romi Sebut Permintaan Jokowi Sendiri

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Bocorkan Nama Cawapres Jokowi, Romi Sebut Amanah!

 

IndoHarian – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy atau yang sering disebutkan sebagai Romi itu bocorkan nama cawapres Jokowi.

Ke-10 orang yang dimaksudkan itu yakni Romi sendiri, KH Ma’ruf Amin, Din Syamsudin, Muhaimin Iskandar atau cak Imim, Airlangga Hartato, Mahfud MD, Moeldoko, Sri Mulyani, Susi Pudjiastuti serta juga Chairul Tanjung.

“Ada 10 nama sesuai dengan pembicaraan saya dengan Pak Jokowi kemarin Selasa di Istana Bogor,” ucap Romi.

Menurut dirinya, Jokowi tak bakal memilih calon di luar nama-nama tersebut.

“Insya Allah sesuai pembicaraan saya dengan pak Jokowi Selasa kemarin calon wakil presiden Pak Jokowi tidak akan keluar dari 10 nama ini. Ya tentu ini sudah dibagikan kepada seluruh ketua umum partai yang saat ini sudah resmi mengusung Pak Jokowi,” tambahnya, pada hari Minggu (15/7/2018).

Terkait dari hal tersebut, Romi telah memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang bocorkan nama cawapres Jokowi itu melalui akun Twitternya, @MRomahurmuziy, yang ditulis pada hari Selasa (17/7/2018).

Romi sendiri mengatakan jika banyak pihak yang mengira bahwa pengumuman 10 nama tersebut hanya sekedar manuver politik semata.

Tetapi, dirinya telah menegaskan bahwa hal tersebut merupakan permintaan dari Presiden Jokowi sendiri untuk melihat respon dari masyarakat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hebat!!! Kapolri Dibursa Cawapres, Tapi Begini Kata Sang Istri
PD Banget! Nasdem Jabar Optimis Akan Kemenangan Jokowi
Gerindra Susun Rancangan Kabinet, Ini Rancangannya

 

“Banyak yg mengira pengumuman ini merupakan manuver politik semata, padahal ini merupakan permintaan dari beliau sendiri untuk melihat respon masyarakat,” tera Romi dalam akunnya.

Lebih lanjutnya lagi, Romi mengungkapkan jika pengumuman 10 nama tersebut merupakan sebuah tradisi baru yang dimulai Jokowi supaya masyarakat bisa menilai dan memberi feedback.

“Pengumuman 10 nama ini merupakan TRADISI BARU yang dimulai Pak @Jokowi, publik harus dibiasakan agar bisa menilai dan terlibat memberi Feedback,” cuit Romi.

Dirinya menambahkan jika 10 nama tersebut kemungkinan tidak akan keluar sebagai cawapres pendamping Jokowi.

Bocorkan nama cawapres Jokowi, Romi sebut hal tersebut merupakan permintaan sekaligus tradisi baru  dari Jokowi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply