sakuratoto

Bowo Tiktok Viral, RK Sindir Prabowo!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Bowo Viral Dikaitkan Dengan Politik, RK Sindir Prabowo

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Bowo Tiktok Viral, RK Sindir Prabowo!

 

IndoHarian – Nama dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dibawa dalam unggahan Ridwan Kamil (RK) dalam Instagram yang membahas mengenai seorang selebriti Tik Tok, Bowo Alpenliebe. PPP sebagai partai pengusung Ridwan Kamil, meminta agar semua pihak tidak harus membawa perasaan pada semua hal. Tak ada sama sekali RK sindir Prabowo.

“Pergaulan di era medsos seperti sekarang ini, kita harus mendapatkan banyak sumber agar tidak kelihatan gaptek (gagap teknologi). Akibatnya, segala sesuatu ditanggapi dengan baper, terlebih ada nuansa politik yang melatarinya,” ucap Wasekjen PPP Achmad Baidowi (Awiek) pada wartawan, pada hari Selasa (3/7/2018).

“Jika segala sesuatu dikaitkan dengan politik, bisa kacau negara ini,” ucap dia.

Awiek mengungkapkan bahwa tidak seharusnya semua hal yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat dibawa dalam dunia politik termasuk RK sindir Prabowo. Awiek sendiri meminta agar pihak yang telah kalah supaya lebih bisa berlapang dada.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Heboh!! Posisi PDIP Melemah Di Hadapan Jokowi, Apa Gerangan??
Kasus Korupsi E-KTP, KPK Panggil Aburizal Bakrie!
Sandiaga Dengar Wacana Anies, Ini Kata Sandiaga

 

“Padahal tidak semuanya harus dikaitkan dengan politik. Jika harus masuk ke politik, ada menang dan kalah. Yang menang jangan jemawa, yang kalah tak perlu merana,” ungkap anggota Komisi II DPR tersebut.

Sebelum itu, beberapa orang netizen menganggap bahwa Ridwan Kamil membahas ‘Bowo’ yang lain yakni Prabowo Subianto. Mereka pun mengaitkan unggahan dari Ridwan Kamil itu dengan hubungan dari Wali Kota Bandung itu dengan Gerindra yang tak lagi mengusungnya pada Pilgub Jabar.

Dianggap telah menyindir Prabowo, Ridwan Kamil pun pada akhirnya angkat bicara. Dia memberikan penegasan tetap menghormati Prabowo Subianto serta juga menjelaskan sosok Bowo Alpenliebe yang telah ramai jadi fenomena.

“Bukan menyindir Bapak Prabowo Subianto yang sangat saya hormati. Lain kali gaul dan gugel dulu ya. *Tag temanmu yang salah paham,” terang RK.

Beberapa orang menganggap RK sindir Prabowo Lantaran menyebutkan Bowo dalam Medsosnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply