banner 468x60

BREAKING NEWS: Bom Meledak di Inggris Saat Konser Ariana Grande!!!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Top News: 40 Orang Meninggal Karena Bom Meledak di Inggris Saat Konser Ariana Grande

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BREAKING NEWS: Bom Meledak di Inggris Saat Konser Ariana Grande!!!

 

Indoharian — Terjadi sebuah ledakan di salah satu konser yang digelar di Inggris dinyatakan terjadi di luar gedung konser. Peristiwa bom meledak di Inggris ini tepat di konser penyanyi Ariana Grande, Selasa (23/5/2017), dikabarkan telah menewaskan sebanyak 21 orang.

Bunyi dentuman yang sangat keras terdengar beberapa menit pada saat konser Ariana Grande berakhir, di Manchester Arena, Manchester, Inggris.

Terdapat ribuan org di dalam area konser itu pun langsung melarikan diri utk secepatnya keluar dari area tsbt.

Pihak Manchester Arena sudah mengonfirmasi kalau peristiwa ledakan ini terjadi di luar venue konser, tepatnya di dekat lobi arena konser.

“Kami mengonfirmasi kalau peristiwa terjadi ini saat orang-orang sedang meninggalkan lokasi konser Ariana Grande,” demikian pernyataan pihak Manchester Arena.

“Peristiwa bom meledak di Inggris ini pun terjadi di luar venue, di tempat umum terbuka,” tambah pernyataan tsbt.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BREAKING NEWS: Kabar Duka, Meninggalnya Pembalap MotoGP Akibat Kecelakaan!!!
Merinding! Veronica Tan Langsung Menangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok
HOT NEWS: Busett..!!! Rizieq Melaporkan Kasusnya Ke Dewan HAM PBB

 

Kepolisian Transportasi Inggris pun menyebutkan kalau memang ada laporan soal ledakan di area lobi arena. Sedangkan, hak untuk bertindak dari Inggris menangani peristiwa  yg juga mencederai sekitar 50 orang itu sebagai kemungkinan serangan teror.

Tim gegana pun sudah dikerahkan ke lokasi kejadian, yg telah diisolasi oleh kepolisian, dan sejumlah ambulans pun sudah tiba di lokasi.

Manchester Arena ini merupakan sebuah arena yg biasa digunakan utuk menggelar konser, lantaran tempat tersebut dapat menampung hingga 21 ribu org di dalam dan dikenal sbg arena indoor terbesar di Eropa.

Otoritas Inggris memberlakukan pengamanan darurat tingkat tinggi, yg biasanya diberlakukan jika ada bahaya setingkat serangan teror.

Kepolisian setempat juga meminta para warga utk menjauhi area Manchester Arena dan pihak layanan kereta yang melewati lokasi tbst dihentikan utk sementara karena tempat tersebut terkena serangan bom meledak di Inggris.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply