banner 468x60

BREAKING NEWS: Eggi Berhenti Sebagai Pengacara Bos First Travel, Karena…..!!!!!

 NEWS
banner 468x60

Waduh, Eggi Berhenti Sebagai Pengacara Atau Kuasa Hukum Bos First Travel, Karena Bos First Travel Ini..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BREAKING NEWS: Eggi Berhenti Sebagai Pengacara Bos First Travel, Karena…..!!!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Pengacara Eggi Sudjana telah mengatakan kalau ia Eggi berhenti sebagai pengacara atau kuasa hukum First Anugerah Wisata atau First Travel.

Sebab Eggi mengaku tidak mau membela agen biro perjalanan itu karena 2 bos First Travel yg sekarang lagi ditahan, yaitu suami dan istri Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan, tidak mau terbuka dan masih saja berbohong.

“Mengapa saya mau mundur dari masalah ini? Karena klien saya itu tidak jujur, tak mau cerita di mana uang jemaah itu. Tak mau cerita uang jemaah itu dikemanakan saja, saya sbg kuasa hukumnya tidak diberitahu, bagaimana saya mau membela mereka?,” ujar Eggi dalam konferensi pers saat di kawasan Pasar Minggu, Rabu (16/8/2017).

Eggi mengatakan, ia sudah berulang kali menanyakan kepada Andika di mana dana yang terkumpul dari jemaah.
Setiap ditanya, kata Eggi, Andika selalu meyakinkan bahwa ia akan bertanggung jawab memberangkatkan jemaah atau mengembalikan dana mereka.

Teknis pengelolaan dana jemaah ditangani oleh pengacara internal First Travel yg bernama Deski.

Pada saat ditanya, Deski cuma menyebut sudah ada 2 investor yg nantinya akan membantu First Travel untuk mempertanggungjawabkan kewajiban mereka kepada jemaah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh! Djarot Marah Besar Karena Ada Oknum Yang Mencoret Simpang Susun Semanggi
Gatot Pastikan Di Indonesia Tak Akan Ada Ulama Ubah Pancasila
Terkait Kematian Saksi Kunci , Novel Tegaskan KPK Masih Banyak Saksi

 

“Saya gondok sekali sama sikap klien saya yang tidak mengerti fungsi lawyer, logikanya adalah Anda kasih kuasa ke saya, jadi artinya saya ini diri Anda yang untuk membela Anda. Namun saya tidak diperlukan sbg dirinya sendiri ingin rasanya Eggi berhenti sebagai pengacara bos First Travel,” ucap Eggi.

Ia pun mengatakan, kedua kliennya yang kini ditangkap itu sempat mengungkapkan aset yg dimiliki keduanya saat diperiksa polisi.

Eggi yg saat itu mendampingi dan mengaku tidak terlalu memperhatikan. Ia pun gusar lantaran Andika dan Anniesa itu justru mengaku kalau mereka lupa di mana uang jemaah itu sekarang.

Saat ini, Eggi hanya menunggu komitmen dari pihak Andika dan Anniesa utk menginformasikan di mana dana jemaah kepada Eggi.

Jika tidak diberitahukan, maka mulai besok Eggi berhenti sebagai pengacara dan tidak akan lagi bertanggung jawab terhadap nasib Andika dan juga Anniesa. “Kita akan tunggu sampai nanti malam sekitar jam 10,” ucap Eggi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply