banner 468x60

BREAKING NEWS: Kabar Duka Dari Anies Baswedan

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Kabar Duka Dari Anies Baswedan, Telah Meninggalnya Adik kandung Anies Baswedan Pada Sabtu (27/5/2017)

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – BREAKING NEWS: Kabar Duka Dari Anies Baswedan.

 

Indoharian, JAKARTA — Kabar duka dari Anies baswedan, Ridwan Rasyid Baswedan yang merupakan adik dari Anies Baswedan atau gubernur terpilih DKI Jakarta periode 2017-2022 telah meninggal dunia pada hari Sabtu (27/5/2017) dini hari pukul 00.50 WIB.

Almarhum telah mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Ridwan Rasyid ‎meninggal sesudah menjalani perawatan medis lantaran komplikasi Jantung yang dialaminya, sejak dari tanggal 25 Februari lalu.

Dari hasil informasi dari tim komunikasi Anies-Sandi, Jenazah adiknya Anies Baswedan akan disemayamkan di Rumah Duka, yang berada di Jalan Gunuk Raya No 16A, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Prosesi Pemakaman rencanananya akan dimulai pada pagi ini sekitar pukul 10.30 wib, dengan terlebih dahulu akan di Solatkan di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kabar duka dari Anies Baswedan yang meninggalnya sang adik sekitar pada pukul 00.50 WIB,

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pesan Polisi Untuk Geng Bermotor, Mau Bubar atau Kita Pidanakan
Bus Transjakarta Koridor 5-7 Tetap Beroperasi, Tapi Tidak Berhenti di Halte K.M
Buku Berkode Diduga Kuat Milik Bomber Kampung Melayu, yang Isinya…

 

Kemudian Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir ‎pada siang harinya.

Adik Anies Baswedan atau Ridwan Rasyid Baswedan yg dulunya bekerja sebagai direktur di sebuah perusahaan teknologi tsbt merupakan anak yang ketiga ‎dari Alm. Drs A. Rasyid Baswedan SU dan Prof Dr Aliyah Alganis.

Selama masa – masa kampanye Pilkada Jakarta 2017, ia pun sering mendampingi sang kakak Anies Baswedan dalam melakukan kampanye ke kampung – kampung yang berada di Jakarta.

Dan bahkan, almarhum merasa sakit pada tanggal 25 Februari 2017 pada saat dalam perjalanan menuju kegiatan sosialisasi dalam mendampingi sang kakak, Anies Baswedan. Namun Kabar duka dari Anies Baswedan kalau adiknya pada hari ini meninggal tepat pad pukul 00.50 WIB.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply