banner 468x60

Breaking News, Kebakaran gedung Nusantara II, Diduga Karena…

 NEWS
banner 468x60

Kebakaran gedung Nusantara II Diduga Akibat Korsleting Litsirk

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kebakaran gedung Nusantara II Diduga Akibat Korsleting Litsirk

 

IndoHarian – Kebakaran gedung Nusantara II Kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, sudah berhasil dipadamkan. Api diduga kuat muncul akibat korsleting listrik.

“(Diduga) korsleting litsirk pada jaringan intsalasi lampu,” ucap petugas Damkar Jakpus, Permadi, saat dihubungi awak media, pada hari Minggu (18/6/2017).

Namun begitu, tambahnya, tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polri nanti yang akan meneliti lebih lanjut dan memastikan dari mana sumber api Kebakaran gedung Nusantara II.

Sebelumnya, api di lantai tiga gedung itu hanya muncul kecil di bagian plafon ruangan. Namun menimbulkan kepulan asap yang tebal.

Kebakaran gedung Nusantara II Apinya masih kecil, hanya menimbulkan kepulan asap dan telah berhasil dikondisikan petugas. kabar dari petugas tidak ada (dokumen yang terbakar), karena titik muncul api cuman di langit-langit saja,” tutur Permadi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply